BABAK KEDUA 2-0 Persib Bandung Unggul Dari Persipura, Nonton Siaran Langsung dan Link Live Streaming Ada

- 18 Februari 2022, 19:27 WIB
BABAK KEDUA 2-0 Persib Bandung Unggul Dari Persipura, Nonton Siaran Langsung dan Link Live Streaming Ada
BABAK KEDUA 2-0 Persib Bandung Unggul Dari Persipura, Nonton Siaran Langsung dan Link Live Streaming Ada /tangkap layar Indosiar

DEMAK BICARA - Babak kedua sedang berlangsung Persib Bandung unggul 2-0 atas Persipura, nonton siaran langsung dan link live streaming ada di dalam artikel ini.

Persib Bandung unggul sementara lewat tendangan bebas Marc Klok di menit 8" babak pertama, dan pada babak kedua menit 46" Bekham Putra melakukan shoot yang membuahkan gol, nonton siaran langsung dan link live streaming ada dalam artikel ini.

Nonton siaran langsung berikut ini ada link live streaming, laga Persib Bandung vs Persipura Jayapura, yang sedang berlangsung mulai petang ini, Jumat 18 Februari 2022.

Anda ingin nonton siaran langsung Persib Bandung vs Persipura, link live streaming ada di bawah artikel ini, silahkan simak.

Pertemuan Persib Bandung vs Persipura Jayapura, dalam pekan ke-26 ini menjadi pertemuan kedua tim. Setelah pada pertemuan pertama Persib Bandung unggul 3-0 atas Persipura Jayapura. Berikut ini, link live streaming siaran langsung laga tim Pangeran Biru vs Mutiara Hitam.

Baca Juga: Jelang Lawan Persipura, Bruno Cantanhede dan Mohammed Rashid Lakukan Latihan Terpisah dari Persib Bandung

Persib Bandung dan Persipura akan menjalani laga lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat 18 Februari 2022 mulai petang ini.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memastikan ia akan menurunkan skuad terbaik dan tak ingin terpeleset pada pertandingan tersebut.

“Persipura adalah tim yang banyak melakukan passing dan tetap salah satu tim terbaik. Persipura dihuni banyak pemain bertalenta. Saya menilai mereka dalah tim Brasilnya Indonesia. Secara tim mereka juga menunjukan progres bagus pada putaran dua ini,” kata Robert.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x