Gabung Tokyo Verdy, Pratama Arhan Cetak Rekor Pemain Muda Indonesia Termahal, Egy Maulana Dilewati, Cek Fakta

- 20 Februari 2022, 18:48 WIB
Gabung Tokyo Verdy, Pratama Arhan Cetak Rekor Pemain Muda Indonesia Termahal, Egy Maulana Dilewati, Cek Fakta
Gabung Tokyo Verdy, Pratama Arhan Cetak Rekor Pemain Muda Indonesia Termahal, Egy Maulana Dilewati, Cek Fakta /Instagram Tokyo Verdy

DEMAK BICARA - Gabung Tokyo Verdy, Pratama Arhan Cetak Rekor Pemain Muda Indonesia Termahal, Egy Maulana Dilewati, Cek Fakta.

Bek timnas Indonesia Pratama Arhan resmi bergabung dengan klub Liga 2 Jepang Tokyo Verdy. Klub yang berbasis di Chofu, Tokyo tersebut mengontrak Pratama Arhan hingga 2 tahun kedepan, yang akan segera aktif pada bulan Februari 2022 ini.

Langkah Pratama Arhan bergabung dengan Tokyo Verdy ini pun menjadikannya sebagai salah satu pemain muda Indonesia termahal. Nilai pasarannya, bahkan melewati Witan Sulaiman dan Egy Maulana Vikri, yang saat ini bermain di Liga Slowakia.

Baca Juga: Laga Terakhir Bela PSIS Semarang, Ini Profil Tokyo Verdy, Klub Liga 2 Jepang, Pelabuhan Baru Pratama Arhan

Bek PSIS Semarang sekaligus Timnas Indonesia, Pratama Arhan dipastikan bergabung dengan klub Liga 2 Jepang, Tokyo Verdy, dengan kontrak 2 tahun kedepan.

Kabar kepindahan Pratama Arhan ke Liga Jepang tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang pemain lewat akun Instagram miliknya.

"Dengan sangat terhormat saya mengumumkan transfer saya dari @psisfcofficial ke @tokyo_verdy, salah satu tim paling sukses dalam sejarah Sepak Bola Jepang," tulis Pratama Arhan.

Pratama Arhan pun dipastikan bergabung dengan rekan-rekan barunya di Tokyo Verdy, usai menjalani laga terakhir bersama PSIS Semarang, yang akan berlangsung malam ini.

Pada pekan ke-26 Liga 1 ini, PSIS Semarang akan menghadapi Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali, Minggu 20 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x