Pemain Persija Diborong Pelatih Timnas Shin Tae Yong untuk Piala Dunia, Hilang Kekuatan Laga Lawan Persib?

- 26 Februari 2022, 20:20 WIB
Daftar 40 Pemain yang Dipanggil Shin Tae Yong untuk Pemusatan Latihan di Korea Selatan. Ada delapan pemain Persija Jakarta yang digaet jelang laga lawan Persib Bandung pada pekan ke 28 Liga 1 2021/2022.
Daftar 40 Pemain yang Dipanggil Shin Tae Yong untuk Pemusatan Latihan di Korea Selatan. Ada delapan pemain Persija Jakarta yang digaet jelang laga lawan Persib Bandung pada pekan ke 28 Liga 1 2021/2022. /instagram/@pssi

 

DEMAK BICARA - Pelatih tim nasional (Timnas) Shin Tae Yong memborong sejumlah pemain Persija Jakarta, jelang Liga 1 pekan ke 28 klub lawan Persib Bandung.

Persija Jakarta pun siap melepas pemainnya usai dipanggil Shin Tae Yong ke pemusatan latihan (TC) timnas U 19 untuk proyeksi Piala Dunia U 20 2023, sementara dalam waktu dekat Macan Kemayoran akan berhadapan dengan Persib Bandung.

Duel klasik Persija Jakarta Vs Persib Bandung akan digelar 1 Maret 2022 mendatang, di tengah kondisi sejumlah pemain muda mereka yang dipanggil Shin Tae Yong ke Timnas Indonesia.

Dengan kondisi pemanggilan pemain oleh Shin Tae Yong ke Timnas Indonesia itu, Persija jakarta tentu kehilangan kekuatan muda jelang duel dengan Persib Bandung.  

Meskipun demikian, Persija Jakarta sudah siap melepas sejumlah talenta muda mereka untuk TC persiapan Piala Dunia U 20 2023 mendatang.

Total terdapat delapan pemain yang diborong Shin Tae Yong pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Adapun, delapan pemain Persija terseb terdiri dari kiper, bek, gelandang, hingga pemain depan.

Mereka adalah Cahya Supriadi (kiper), Muhammad Ferarri (bek), Syukran Arabia Samual (bek), Radzky Syahwal Ginting (gelandang/bek).

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x