Manchester United Digulung Tanpa Ampun 4-1 oleh Watford, Ronaldo- Jadon Sancho Tak Berdaya, Pertemuan Terakhir

- 26 Februari 2022, 21:20 WIB
Watford Joshua King beraksi dengan Luke Shaw dari Manchester United di Liga Premier laga antara Watford vs Manchester United di Vicarage Road, Watford, Inggris pada 20 November 2021.
Watford Joshua King beraksi dengan Luke Shaw dari Manchester United di Liga Premier laga antara Watford vs Manchester United di Vicarage Road, Watford, Inggris pada 20 November 2021. /REUTERS/David Klein

 

DEMAK BICARA - Dalam sebuah pertemuan terakhir antara Manchester United vs Watford, Setan Merah digulung 4-1, di Liga Inggris.

Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho, David de Gea, Maguire tak berdaya saat Manchester United dihabisi 4-1 pada lanjutan Liga Inggris, 20 November 2021 lalu.

Gol Watford ke gawang Manchester United dicetak oleh Joshua King (28), Ismaila Sarr (44).

Dalam laga itu gol menyakitkan Watford ke gawang Manchester United makin bertambah karena terjadi pada menit tambahan waktu.

Di antaranya dicetak oleh, Joao Pedro (90+2), dan Emmanuel Bonaventure Dennis (90+6).

Sementara gol Manchester United, dicetak oleh Donny Van de Beek (50).

Lebih jauh, segera berlangsung malam ini gratis, simak melalui link live streaming laga Manchester United vs Watford, pada lanjutan pekan ke 27 Liga Inggris, Sabtu 26 Februari 2022. 

Sebelum melihat link live streaming pertadingan Liga Inggris Manchester United Vs Watford malam ini, Sabtu 26 Februari 2022 Waktu Indonesia, laga berlangsung di Stadion Old Trafford.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x