Siaran Langsung Persipura Jayapura vs Borneo FC, Link Live Streaming Ada di Artikel Ini, Waspadai Sang Mantan

- 28 Februari 2022, 18:16 WIB
Siaran Langsung Persipura Jayapura vs Borneo FC, Link Live Streaming Ada di Artikel Ini, Waspadai Sang Mantan
Siaran Langsung Persipura Jayapura vs Borneo FC, Link Live Streaming Ada di Artikel Ini, Waspadai Sang Mantan /Twitter Liga 1 Match/

DEMAK BICARA - Siaran langsung Persipura Jayapura vs Borneo FC, link live streaming Ada di artikel ini, Waspadai Sang Mantan.

Laga Persipura Jayapura vs Borneo FC, digelar malam ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin 28 Februari 2022. Ini link live streaming siaran langsung yang bisa Anda dapatkan.

Untuk Anda yang tengah mencari link live streaming siaran langsung, Persipura Jayapura vs Borneo FC, digelar malam ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin 28 Februari 2022, dapatkan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Marc Klok Absen, Persib Bandung Tak Mampu Kalahkan Persela, Kasus Bali United Kembali Terjadi, Salah Siapa?

Pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera mewaspadai eks pemain Persipura, Boaz Solossa jelang pertemuan melawan Borneo FC pada pekan 28 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin 28 Februari 2022.

Dikutip dari laman ligaindonesiabaru, Angel Alfredo Vera menyebut kualitas yang dimiliki sang mantan pemain Persipura, Boaz Solossa, harus diwaspadai.

Hal ini karena Boaz Solossa sudah cukup lama memperkuat tim berjuluk Mutiara Hitam sehingga sedikit banyak mengetahui kekuatan dan kelemahan.

“Ya kita tahu Boaz Solossa pemain sangat berbahaya, kita mengantisipasi dan mewaspadai apa yang bisa dia lakukan,” ujar pelatih asal Argentina.

Secara keseluruhan, Borneo FC sejak ditangani Fakhri Husaini banyak mengalami perubahan terutama gaya permainan tim yang lebih menyerang.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah