Eks Bek Timnas di Persija Katakan Sesuatu jelang Laga Klasik Vs Persib Bandung: Tak Ada Lawan yang Spesial

- 28 Februari 2022, 18:59 WIB
Salah seorang pemain Persija, Maman Abdurahman mengungkapkan persiapan timnya jelang menghadapi Persib Bandung.
Salah seorang pemain Persija, Maman Abdurahman mengungkapkan persiapan timnya jelang menghadapi Persib Bandung. /Instagram.com/@persija

 

DEMAK BICARA - Bek senior Persija Jakarta, Maman Abdurahman, mengatakan timnya punya satu target dalam meladeni Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 1 Maret 2022, pukul 20:30 WIB dengan kemenangan. 

Maman Abdurahman, pemain Persija Jakarta berusia 39 tahun itu pun mengatakan situasi tim saat ini mendukung untuk meraih target jungkalkan Persib Bandung.

Kata Maman Abdurahman bilang, seluruh pemain Persija Jakarta dalam posisi siap berjuang meladeni Persib Bandung.

“Seperti yang Coach (Sudirman) bilang, kami semua dalam keadaan baik-baik saja. Kondisi yang bagus secara tim dan individ," kata  Maman dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

Baca Juga: Pelaku Kekerasan dengan Senjata Tajam oleh Oknum Suporter Belum Terungkap, Manajemen Arema FC Beri Bantuan

Dia berharap, hasil tes PCR jelang lawan Persib Bandung pun bagus.

"Saya sebagai pemain punya target harus memenangkan pertandingan karena kami harus mendekatkan poin kami ke tim yang di atas. Insya Allah kami bisa memenangkan pertandingan,” ucap dia.

Mantan bek tim nasional (Timnas) Indonesia itu pun mengatakan bila tak ada persiapan berlebihan dalam menghadapi pertandingan selanjutnya pada musim ini.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah