Klasemen Sementara Tokyo Verdy Klub Pratama Arhan, Perjalanan Susul Yokohama FC

- 28 Februari 2022, 20:29 WIB
Skuad Tokyo Verdy saat laga pekan kedua hadapi Tochigi SC, Pratama Arhan belum bermain.
Skuad Tokyo Verdy saat laga pekan kedua hadapi Tochigi SC, Pratama Arhan belum bermain. /Instagram @tokyo_verdy

DEMAK BICARA - Klasemen sementara Tokyo Verdy, klub baru Pratama Arhan bintang tim nasional (Timnas) Indonesia, merangsek ke papan atas Liga 2 Jepang  (J2 League), di bawah Yokohama FC.

Tokyo Verdy klub persinggahan Pratama Arhan kini berada di posisi ke 3 klasemen sementara Liga 2 Jepang, sementara Yokohama FC berada di pucuk singgasana.

Tokyo Verdy hanya berada di bawah Fagiano Okayama dengan poin yang sama yakni 4, sementara Yokohama FC kumpulkan 6 poin, Pratama Arhan punya pekerjaan besar untuk kembali membawa klub berjaya.

Seperti diketahui, Liga 2 Jepang masuk ke pertandingan pekan ke 2, di mana klub Pratama Arhan Tokyo Verdy menang besar atas Tochigi 3-0, Ahad atau Minggu 27 Februari 2022 siang.

Pertandingan Tokyo Verdy berlangsung di Stadion Ajinomoto, dan tanpa Pratama Arhan klub hijau tersebut kalahkan Tochigi SC, dalam lanjutan Liga 2 Jepang itu.

Pratama Arhan dalam pertandingan Tokyo Verdy Vs Tochigi SC memang belum bergabung dengan klub, dalam lanjutan pekan ke 2 Liga Jepang itu.

Kemenangan atas Tochigi SC menjadi sambutan Tokyo Verdy akan kedatangan Pratama Arhan, yang kemungkinan segera diumumkan akan merumput ke Liga 2 Jepang.

Sebab beberapa waktu lalu Pratama Arhan sudah melakukan perjalanan ke Jepang, usai membela klub lamanya PSIS Semarang di Liga 1.

Adapun kemenangan Tokyo Verdy itu dibuka oleh gol Ryugi Sugimoto pada menit ke 3.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah