Perebutan Poin Penuh Pertandingan Big Match Persija Jakarta vs Persib Bandung Amankan Klasemen Liga 1

- 1 Maret 2022, 10:30 WIB
Perebutan Poin Penuh Pertandingan Big Match Persija Jakarta vs Persib Bandung Amankan Klasemen Liga 1
Perebutan Poin Penuh Pertandingan Big Match Persija Jakarta vs Persib Bandung Amankan Klasemen Liga 1 /Vidio

DEMAK BICARA - Pertandingan Big Match Liga 1 Persib Bandung vs Persija Jakarta hari ini pada laga pekan ke-28 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa 1 Maret 2022.

Pada pertandingan hari ini Big Match antara Persib Bandung vs Persija Jakarta bakalan akan menjadi seru, pasalnya kedua tim akan saling memperutkan poin penuh untuk mengamankan posisi peringkat klasemen Liga 1.

Persib Bandung akan berusaha meraih kemenangan atas Persija Jakarta pada laga pekan ke-28 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa 1 Maret 2022.

Baca Juga: Nonton Film Independence Day Hingga Jadwal Acara GTV Lainya Masih Tayang Hari Ini, Menemani Santai Anda

Hingga pekan ke-27, Pangeran Biru Persib berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan meraih 54 poin, dari hasil 16 kali menang, 6 imbang dan 5 kalah, dan Persib Bandung hanya terpaut tiga poin dari peringkat pertama yakni Bali United.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku tengah mempersiapkan timnya sebaik mungkin menghadapi laga Big Match ini.

Pasukan Pangeran Biru Persib enggan merasakan kembali kekalahan seperti yang terjadi pada putaran pertama pada 20 November 2021 lalu.

"Hari ini adalah pertandingan besar di sepakbola Indonesia, terlepas apapun situasinya. Kali ini kami harus mengambil pendekatan berbeda ketimbang saat kalah 0-1 di pertandingan sebelumnya," katanya.

Robert Alberts mengambil banyak pelajaran pada pertemuan di putaran pertama itu.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah