Pertandingan Big Macth Persib Bandung vs Persija Jakarta, David da Silva Berikan Penjelasan Berikut Raih Poin

- 1 Maret 2022, 11:05 WIB
Pertandingan Big Macth Persib Bandung vs Persija Jakarta, David da Silva Berikan Penjelasan Berikut Raih Poin
Pertandingan Big Macth Persib Bandung vs Persija Jakarta, David da Silva Berikan Penjelasan Berikut Raih Poin /PERSIB

DEMAK BICARA - Pertandingan Big Macth Persib Bandung vs Persija Jakarta, David da Silva berikan penjelasan berikut untuk Raih Poin penuh amankan klasemen Liga 1.

Pertandingan Big Match Liga 1 Persib Bandung vs Persija Jakarta hari ini pada laga pekan ke-28 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa 1 Maret 2022.

Pada pertandingan hari ini Big Match antara Persib Bandung vs Persija Jakarta bakalan akan menjadi seru, pasalnya kedua tim akan saling memperutkan poin penuh untuk mengamankan posisi peringkat klasemen Liga 1.

Baca Juga: Februari David da Silva Makin Gacor di Persib Bandung! Segera Lawan Makan Konate Teman Lama di Persija

Persib Bandung akan berusaha meraih kemenangan atas Persija Jakarta pada laga pekan ke-28 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa 1 Maret 2022.

Striker Persib Bandung, David da Silva memastikan, ia dan rekan-rekannya akan berjuang habis-habisan untuk meraih kemenangan atas Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa 1 Maret 2022.

Namun, ia menegaskan, jika pertarungan hanya berlangsung 2x45 menit waktu normal dan tambahan waktu. Selain itu, pertarungan pun akan dilakukan secara sportif, nilai tertinggi sepakbola secara universal.

Baca Juga: Nonton Kelanjutan Sinetron Suster El, Dewi Rindu dan Love Story The Series Masih Ada Tayang di SCTV

Pemain depan asal Brasil tersebut menyampaikan, secara individu semua pemain saling menghormati. "Ini pertandingan penting. Semua orang akan menyaksikannya. Ini pertandingan besar, tapi yang paling utama adalah menghormati satu sama lain karena di balik jersey ini tetaplah seorang manusia dan seorang pemain masih memiliki keluarga yang mendukungnya," kata David da Silva, Senin 28 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah