Hadapi Persib Bandung, Kekuatan Persija Jakarta Bakal Bertambah Tak Seperti Empat Laga Terakhir, Ini Sebabnya

- 28 Februari 2022, 19:40 WIB
Hadapi Persib Bandung, Kekuatan Persija Jakarta Bakal Bertambah Tak Seperti Empat Laga Terakhir, Ini Sebabnya
Hadapi Persib Bandung, Kekuatan Persija Jakarta Bakal Bertambah Tak Seperti Empat Laga Terakhir, Ini Sebabnya /Instagram

DEMAK BICARA - Hadapi Persib Bandung, Kekuatan Persija Jakarta Bakal Bertambah Tak Seperti Empat Laga Terakhir, Ini Sebabnya.

Laga derby terpanas wilayah barat akan tersaji dalam duel klasik Persib Bandung vs Persija Jakarta. Pertandingan tersebut diprediksi akan semakin ketat, dengan kembalinya kekuatan terakhir tim Macan Kemayoran.

 Bagi Persija Jakarta, laga melawan Persib Bandung bakal menjadi titik balik kehadiran kekuatan baru, setelah sebelumnya absen dalam empat laga terakhir yang dilakoni tim Macan Kemayoran.

Baca Juga: Marc Klok Absen, Persib Bandung Tak Mampu Kalahkan Persela, Kasus Bali United Kembali Terjadi, Salah Siapa?

Laga duel klasik big match Liga 1 akan tersaji dalam pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta, yang akan digelar pada Selasa besok, 1 Maret 2022 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Bagi Persija Jakarta, laga melawan Persib Bandung, menjadi titik balik kehadiran kekuatan baru tim Macan Kemayoran setelah empat laga terakhir mereka.

Sosok tersebut tak lain pelatih kepala Sudirman, yang dipastikan siap memimpin kembali Persija Jakarta, saat  berhadapan dengan Persib Bandung pada laga pekan ke-28 tersebut. 

Diketahui, sebelumnya, pelatih Persija Jakarta Sudirman harus absen mendampingi tim dalam empat pertandingan terakhir.

Pelatih yang akrab disapa Coach Jenderal itu dinyatakan terpapar Covid-19 sejak Rabu 2 Februari 2022 lalu, hingga kemudian kondisinya menurun.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah