Robert Alberts Katakan Kemenangan Persib Tidak Mudah Melawan Persiraja, Meski Hasil Pertandingan Skor 3-1

- 6 Maret 2022, 10:10 WIB
Robert Alberts Katakan Kemenangan Persib Tidak Mudah Melawan Persiraja, Meski Hasil Skor 3-1
Robert Alberts Katakan Kemenangan Persib Tidak Mudah Melawan Persiraja, Meski Hasil Skor 3-1 /persib /

DEMAK BICARA - Persib Bandung berhasil kalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 3-1, namun pelatih Robert Albert kemenangan tersebut tidak mudah, hasil tersebut merupakan kerja keras tim Persib saat bermain.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyebut, kemenangan 3-1 atas Persiraja Banda Aceh pada laga pekan ke-29 Liga 1 2021/2022 do Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Sabtu 5 Maret 2022, tidak mudah didapatkan.

Pada babak pertama Persib Bandung memang dapat unggul, namun permainan Persiraja Banda Aceh juga terlihat baik, dengan penguasaan bolanya, bahkan serangan bertubi dilancarkan ke gawang Persib hingga membuahkan 1 gol dari Persiraja.

Baca Juga: Sosok Pemain Tertua Persib Bandung Bantu Kemenangan atas Persiraja Banda Aceh tanpa Teja Paku Alam

Diketahui bersama bahwa tiga gol dari Persib Bandung di pertandingan semalam diciptakan oleh Frets Butuan pada menit 5", Erwin Ramdani menit 20" dan David da Silva pada menit 48', sedangkan satu gol balasan Persiraja diciptakan oleh Bruno Dybal pada menit 13.

"Ini laga yang cukup menghibur. Persiraja menunjukkan mereka telah mengubah gaya bermain yang membuat pertandingan menjadi sulit dan mencetak gol yang bagus," kata Robert Alberts pelatih asal Belanda itu.

Meski sempat kebobolan, Robert Albert senang anak asuhnya dapat tampil baik dengan lebih banyak penguasaan bola dan menciptakan tambahan gol, usai menerima gol dari Persiraja di babak pertama.

Baca Juga: Menang 3-1, Teja Paku Alam Cedera, Laga Persib Bandung Lawan Arema FC Jadi Tanda Tanya

Menurut Robert Alberts, kemenangan ini membuat tim menjadi lebih percaya diri dalam menjalani sisa pertandingan Liga 1.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah