Babak Kedua, Skor 3-0, Persib Bandung vs Madura United, Gol Zalnando Tampil SuperSub, Link Live Streaming Ada

- 13 Maret 2022, 19:54 WIB
Babak Kedua, Skor 3-0, Persib Bandung vs Madura United, Gol Zalnando Tampil SuperSub, Link Live Streaming Ada
Babak Kedua, Skor 3-0, Persib Bandung vs Madura United, Gol Zalnando Tampil SuperSub, Link Live Streaming Ada /Instagram @persib/

DEMAK BICARA - SEDANG BERLANGSUNG! Babak kedua skor 3-0, Persib Bandung vs Madura United link live streaming siaran langsung ada di artikel ini.

Berikut ini link live streaming siaran langsung Persib Bandung vs Madura United, babak kedua skor 3-0, Maung Bandung unggul sementara lewat dua gol dari Bruno Cantanhede, dan Zalnando di menit ke-74.. Laga pekan ke-31 ini masih berlangsung, mulai pukul 18.15 WIB.

Simak selengkapnya link live streaming siaran langsung Persib Bandung vs Madura United, babak kedua sedang berlangsung skor 3-0. Bruno Cantanhede sumbang gol di menit ke-16 dan 30 dan Zalnando di menit ke-74. Simak selengkapnya disini.

Baca Juga: Bruno Cantanhede Jadi Pembeda, Ikuti Jejak Frets Butuan - Febri Hariyadi Saat Persib Bandung vs Madura United

Bruno Cantanhede menjadi pilihan utama pelatih Robert Alberts saat Persib Bandung jumpa Madura United pada pekan ke-31, yang digelar malam ini, Minggu 13 Maret 2022. 

Kepercayaan tersebut pun dibalas tuntas, lewat dua gol yang dilesakkannya ke gawang Madura United pada babak pertama, hingga membawa keunggulan 2-0 atas tim berjuluk Sapeh Kerrap tersebut.

Gol Bruno Cantanhede dicetak pada menit ke-16 , setelah memanfaatkan umpan Ezra Walian.

Lagi-lagi nama Bruno Cantanhede tercatat di papan skor, setelah kembali menaklukkan penjaga gawang Madura United di menit ke-30.

Umpan panjang Ezra Walian dari tengah lapangan mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Bruno Cantanhede yang lolos jebakan offside.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x