Persebaya Surabaya Tanpa Ricky Kambuaya, Barito Putera Minus Miftah Anwar, Link Live Streaming Siaran Langsung

- 14 Maret 2022, 20:33 WIB
Persebaya Surabaya Tanpa Ricky Kambuaya, Barito Putera Minus Miftah Anwar, Link Live Streaming Siaran Langsung
Persebaya Surabaya Tanpa Ricky Kambuaya, Barito Putera Minus Miftah Anwar, Link Live Streaming Siaran Langsung /Instagram @liga1match

DEMAK BICARA - Persebaya Surabaya Tanpa Ricky Kambuaya, Barito Putera Minus Miftah Anwar, Link Live Streaming Siaran Langsung ada, simak selengkapnya disini.

Berikut ini link live streaming laga Persebaya Surabaya vs Barito Putera, pada pekan ke-31, yang digelar malam ini, mulai pukul 20.30 WIB. Simak selengkapnya di artikel ini.

Dalam laga malam ini, Persebaya Surabaya dipastikan tak diperkuat Ricky Kambuaya, yang masih pemulihan cedera, sedangkan Barito Putera tanpa Miftah anwar yang harus absen akibat akumulasi kartu kuning. Simak link live streaming siaran langsung, yang bisa Anda dapatkan di artikel ini.

Baca Juga: Double Win Bos Teddy Tjahjono Full Senyum, Kado HUT Persib Bandung, Kode Selisih Poin 32, Sungguh Tak Diduga

Laga tidak mudah akan dijalani Persebaya Surabaya dalam melanjutkan tren positif mereka menghadapi PS Barito Putera pada pekan 31 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin 14 Maret 2022.

Meski sang lawan tengah dalam performa inkonsisten dalam beberapa laga terakhir, Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menilai Barito Putera tetap menjadi lawan yang patut diwaspadai.

Menurutnya materi pemain yang dimiliki tim asal Banjarmasin itu cukup bagus. Ditunjang dengan kehadiran pelatih sarat pengalaman, Rahmad Darmawan sebagai nakhoda tim sehingga secara kualitas tim, Barito Putera tidak dapat dipandang sebelah mata.

“Meskipun kami di papan atas dan kebetulan Barito (Putera) masih berjuang untuk bisa lolos dari degradasi. Menurut saya tidak akan mudah mendapatkan poin dari Barito,” ujar mantan pelatih Persela Lamongan itu.

“Barito salah satu tim bagus, memang saat ini mereka di papan bawah. Tapi kalau melihat materi pemain dan kualitas Coach RD, kami patut mewaspadai kekuatan Barito,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah