David da Silva Jumpa Mantan, Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya Malam Ini, Sang Bomber Bilang Begini!

- 19 Maret 2022, 15:09 WIB
Pemain depan Persib Bandung David da Silva akan bermain untuk mantan klub Persebaya Surabaya.
Pemain depan Persib Bandung David da Silva akan bermain untuk mantan klub Persebaya Surabaya. /Dok: Persib

 

DEMAK BICARA - Pemain penyerang Persib Bandung, David da Silva mengaku siap tampil maksimal bersama rekan-rekannya saat berjumpa Persebaya Surabaya.

David da Silva kemungkinan akan berlaga, saat Persib Bandung jumpa Persebaya Surabaya pada laga pekan ke 32 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu 19 Maret 2022 besok malam.

David da Silva pemain baru Persib Bandung asal Brasil tersebut menegaskan, status mantan klub yakni Persebaya Surabaya tak akan mengurangi sedikitpun semangatnya.

David da Silva mengaku akan memberikan kemenangan bagi Persib Bandung dengan mengandaskan perlawanan Persebaya Surabaya.

David da Silva pemilik enam gol bagi Persib Bandung itu berjanji bersikap profesional memberikan semua kemampuan terbaik.

Baca Juga: Persib Bandung Dibantai Persebaya 3-0, Robert Alberts Rasakan Sakit, Misi Balas Dendam Main Habis-habisan

"Sebelumnya saya pernah bermain bersama Persebaya dan berusaha menampilkan penampilan terbaik bersama mereka," kata dia, kemarin.

"Saat ini, tahun 2022, saya bermain bersama Persib Bandung. Saya akan bermain 100 persen untuk Persib Bandung, menampilkan yang terbaik buat tim saya saat ini," lanjuta David da Silva yang pernah membela Persebaya Surabaya. 

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah