Sempat Tertinggal Dua Gol, PSIS Semarang Mampu Kejar Persita, Hasil Imbang 3-3, Wallace Costa Jadi Pahlawan

- 20 Maret 2022, 17:58 WIB
Sempat Tertinggal Dua Gol, PSIS Semarang Mampu Kejar Persita, Hasil Imbang 3-3, Walace Costa Jadi Pahlawan
Sempat Tertinggal Dua Gol, PSIS Semarang Mampu Kejar Persita, Hasil Imbang 3-3, Walace Costa Jadi Pahlawan /Instagram @psisfcofficial

DEMAK BICARA - Sempat Tertinggal Dua Gol, PSIS Semarang Mampu Kejar Persita, Hasil Imbang 3-3, Wallace Costa Jadi Pahlawan. 

Wallace Costa tampil sebagai pahlawan PSIS Semarang, saat jumpa Persita Tangerang, pada pekan ke-32, yanga digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, 20 Maret 2022.

Dua gol Wallace Costa di menit terakhir mampu selamatkan PSIS Semarang dari kekalahan, setelah sebelumnya tertinggal 3-1, hinggga akhirnya laga vs Persita Tangerang ditutup dengan skor 3-3.

Baca Juga: White House Down, Serangan Teroris di Gedung Putih Amerika Malam Ini di Bioskop TransTV Minggu 20 Maret 2022

PSIS Semarang menatap laga melawan Persita Tangerang pada pekan 32 BRI Liga 1 2021/2022 dengan modal yang positif, usai meraih tiga poin saat mengalahkan PSS Sleman pekan lalu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu 20 Maret 2022.

Asisten Pelatih PSIS Semarang, Achmad Resal menjelaskan bahwa tim telah melakukan sejumlah evaluasi pasca laga melawan PSS Sleman.

Ia berharap perbaikan yang dilakukan selama latihan bisa memberi dampak yang positif bagi Wallace Costa dkk untuk mengamankan tiga poin dari Persita Tangerang.

“Saya telah mengevaluasi kekurangan lawan Sleman (PSS), saya evaluasi kekurangan anak-anak. Sudah saya perbaiki di latihan kemarin. Target kita tetap sama lawan Persita, bahwa saya dan anak-anak menargetkan tiga poin untuk pertandingan besok (hari ini),” beber Achmad Resal.

Achmad Resal mengakui meski menargetkan tiga poin saat menghadapi Persita Tangerang namun memprediksi hal tersebut tidak akan mudah karena Persita Tangerang merupakan tim yang cukup solid dan konsisten.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x