Rumakiek Gagal Ikut Bela Timnas ke Korea da Harus Jalani Penyembuhan Cidera Otot Dalam

- 25 April 2022, 12:28 WIB
Pemain Timnas U-23 Ramai Melvin Rumakiek cedera otot dalam.
Pemain Timnas U-23 Ramai Melvin Rumakiek cedera otot dalam. /pssi.or.id/

DEMAK BICARA - Sayang pemain andalan Timnas Indonesia Ramai Melvin Rumakiek harus absen bersama timnas akibat cidera yang sangat serius pada otot dalam, dan harus menjalani perawatan secara intensif.

Ya patut kita ketahui bahwa bintang muda asal Papua, Ramai Melvin Rumakiek gagal mengikuti pemusatan latihan Tim U-23 Indonesia di Korea Selatan karena mengalami cedera otot dalam.

Pemain seperti Ramai Melvin Rumakiek sangat dibutuhkan pelatih Shin Tae Yong pada SEA Games 2022 di Vietnam nanti. Rumakiek merupkan beberapa pemain yang bersinar di Piala AFF 2020 ini.

Baca Juga: Nonton Film Seventeen Power Of Love dan Sonic The Hedgehog 2 Hari Ini di Bioskop Java Mall Semarang

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memerintahkan Head of Medis PSSI sekaligus timnas Indonesia Syarif Alwi untuk membawa sang pemain dari Jayapura ke Jakarta untuk berobat hingga sembuh.

Rencananya pemain kelahiran 19 April 2002 ini akan terbang dari Jayapura, Senin (25/4).

‘’Cedera Rumakiek harus diobati segera mungkin. Dia pernah berobat, tetapi belum juga sembuh. Itu sebabnya saya minta dia berobat di Jakarta sampai sembuh. Tenaganya sangat dibutuhkan di Vietnam,’’ ucap Iriawan dilansir dari PSSI.

Baca Juga: TOK DIDEPAK! Wallace Costa Out dari PSIS Semarang, Bursa Transfer Liga 1 Mahesa Jenar Memanas Lagi !

Adik kandung dari David Kevin Wato Rumakiek (kini sudah pindah dari Persipura ke Persib Bandung) adalah salah satu pemain muda dengan skill mumpuni.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah