Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Bungkam Musuh Lama Minions, Skor 2-0 Hasil Thomas Cup Indonesia VS China!

- 12 Mei 2022, 21:31 WIB
Mohammad Ahsan/Kevin Snajaya Sukamuljo kembali turun dalam laga perempat final Thomas dan Uber Cup 2022 hari ini melawan China, dan kalahkan musuh lama The Minions dengan pasangan barunya Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi.
Mohammad Ahsan/Kevin Snajaya Sukamuljo kembali turun dalam laga perempat final Thomas dan Uber Cup 2022 hari ini melawan China, dan kalahkan musuh lama The Minions dengan pasangan barunya Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi. /ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

DEMAK BICARA - Sementara hasil Thomas Cup 2022, Indonesia unggul 2-0 dari China, pasangan Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya bungkam musuh bebuyutan The Minions.

The Minions merupakan julukan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, namun pada turnamen kali ini dia dipasangkan dengan Mohammad Ahsan, dan memberi poin untuk Indonesia dari China, Kamis 12 Mei 2022.

Skor hasil Thomas Cup 2022 sementara unggul 2-0, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya lawan musuh bebuyutan The Minions yakni Liu Yu Chen yang kini berpasangan dengan Ou Xuan Yi.

Dengan hasil Thomas Cup 2022 sementara yang disumbang Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya ini, Indonesia hanya butuh satu poin lagi untuk memastikan kemenangan dari China.

Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya yang taklukkan wakil China Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi dengan dua set langsung 21-17, 21-16.

Sebelumnya poin telah disumbang oleh bangkitnya Anthony Ginting saat kalahkan Zhao Jun Peng dengan skor 21-12, 25-27, 21-17.

Laga selanjutnya setelah Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya ini ada Jonatan Christie.

Jonatan Christie akan menghadapi Li Shi Feng, salah satu pemain yang digadang-gadang penerus Lin Dan, dan Chen Long.

Li Shi Feng merupakan pemain muda China berusia 22 tahun.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x