DAFTAR Lengkap Pemain Tim Putra Badminton Indonesia VS Kamboja pada Laga Perempat Final SEA Games 2022

- 16 Mei 2022, 16:40 WIB
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, ganda putra Indonesia ini masuk dalam daftar pemain yang berlaga untuk tim putra badminton Indonesia pada SEA Games 2022
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, ganda putra Indonesia ini masuk dalam daftar pemain yang berlaga untuk tim putra badminton Indonesia pada SEA Games 2022 /DOK: Djarum Badminton

 

 

DEMAK BICARA - Berikut daftar lengkap pemain tim putra badminton Indonesia Vs Kamboja pada babak perempat final SEA Games 2022.

Selain Thomas Cup 2022 yang telah usai, tim putra Badminton merah putih juga mulau berlaga pada SEA Games 2022, berikut daftar atlet Indonesia Vs Kamboja yang berlaga hari ini.

Sejumlah pemain penerus Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan masuk dalam daftar line up tim putra yang berlaga pada SEA Games 2022, di mana jadwal perempat final hari ini Indonesia Vs Kamboja.

Adapun pertandingan tim putra badminton Indonesia Vs Kamboja pada perempat final SEA Games 2022 hari ini senin 16 Mei 2022 sudah dimulai, cek daftar pemain yang berlaga.

Selain daftar nama-nama pemain badminton Indonesia yang sudah tampil pada ajang-ajang senior, atlet baru juga dipercaya untuk memperkuat tim putra badminton Indonesia pada SEA Games 2022.

Baca Juga: HASIL AKHIR Final Uber Cup 2022 Korea Selatan VS China, Bocah Ajaib An Se Young Musuh Chen Yu Fei, Juara?

Berikut daftar nama-nama pemain badminton tim putra pada SEA Games 2022, yang hari ini sedang menghadapi Kamboja: 

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x