TERBARU Profil Biodata Siti Fadia SIlva Ramadhanti, Pasangan Apriyani Rahayu pada SEA Games 2022 ada Instagram

- 18 Mei 2022, 14:28 WIB
Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti, simak profil biodata, karir, dan akun Instagram dia yang saat ini masuk babak final SEA Games 2022
Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti, simak profil biodata, karir, dan akun Instagram dia yang saat ini masuk babak final SEA Games 2022 /DOK: PBSI

 

DEMAK BICARA - Terbaru ketahui profil biodata, karir, dan akun Instagram Siti Fadia Silva Ramadhanti, atlet badminton ganda putri Indonesia yang berlaga dalam skuad tim nasional Indonesia pada SEA Games 2022.

Ketahui profil biodata, karir, dan akun Instagram Siti Fadia Silva Ramadhanti yang saat ini dipasangkan dengan Apriyani Rahayu, pada SEA Games 2022 kali ini.

Simak profil biodata, karir, dan akun Instagram Siti Fadia Silva Ramadhanti sosok muda yang mulai dikenal pecinta badminton tanah air, berlaga di SEA Games 2022 bersama Apriyani Rahayu. 

Seperti apa profil biodata, karir, dan akun Instagram Siti Fadia Silva Ramadhanti, yang saat ini bersama tim putri Badminton Indonesia masuk ke babak final SEA Games 2022di Vietnam, melawan Thailand. 

Sebelumnya nama Siti Fadia Silva Ramadhanti mulai tampil pada ajang Indonesia Badminton Festival 2021, namun bukan berpasangan dengan Apriyani Rahayu.

Sedangkan Apriyani Rahayu sebelumnya merupakan pasangan Greysia Polii, dan berhasil merebut emas Olimpiade Tokyo 2022.

Karir Siti Fadia Silva Ramadhanti kini diikuti turnamen-turnamen senior selanjutnya hingga di SEA Games 2022, simak profil biodata, dan karir serta Instagram dia.

Pada babak final SEA Games 2022, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Apriyani Rahayu berhadapan dengan wakil Thailand Rawinda Prajongjai/Jongkolphan Kititharakul.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x