TERBARU! Jadwal Final Bola Voli Putra Timnas Indonesia VS Vietnam, BIG MATCH Pertahankan Gelar Juara Bertahan!

- 20 Mei 2022, 20:12 WIB
Hasil Bola Voli SEA Games 2022 dan jadwal final Timnas Indonesia VS Vietnam.
Hasil Bola Voli SEA Games 2022 dan jadwal final Timnas Indonesia VS Vietnam. / Instagram @sigitardian03

DEMAK BICARA - Cek informasi terbaru jadwal final SEA Games 2022 Bola Voli putra antara tim nasional (Timnas) Indonesia Vs Vietnam.

Pada cabang olahraga ini merah putih berpeluang menambah perolehan medali emas SEA Games 2022, kapan jadwal final Bola Voli putra Timnas Indonesia Vs Vietnam?.

Adapun jadwal final SEA Games 2022 Bola voli putra Timnas Indonesia Vs Vietnam akan tersaji pada akhir pekan.

Merah putih catatkan prestasi baik dengan kans mempertahankan kembali gelar juara bertahan, ketahui segera jadwal final SEA Games 2022 Bola voli putra Timnas Indonesia Vs Vietnam akan tersaji pada akhir pekan ini.

Adapun jadwal final SEA Games 2022 Bola voli putra Timnas Indonesia Vs Vietnam akan tersaji pada akhir pekan ini, yakni pada hari Ahad atau Minggu 22 Mei 2022.

Namun belum ada informasi lebih rinci, pukul atau jam berapa laga akan dipertandingkan.

Tunggu kabar selanjutnya untuk jadwal final SEA Games 2022 Bola voli putra Timnas Indonesia Vs Vietnam akan tersaji pada akhir pekan ini, yakni pada hari Ahad atau Minggu 22 Mei 2022.

Thailand VS Vietnam

Sebelumnya, hasil bola voli babak semifinal SEA Games 2022 antara Thailand Vs Vietnam sudah dipastikan, pada Jumat 20 Mei 2022, lalu siapa yang akan jumpa Indonesia yang melaju ke final usai kalahkan Thailand.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x