Jadwal Tanding Indonesia Timnas U-23 vs Malaysia Sore Hari Ini, Perebutkan Perunggu di SEA Games Vietnam

- 22 Mei 2022, 10:13 WIB
Jadwal Tanding Indonesia Timnas U-23 vs Malaysia Sore Hari Ini, Perebutkan Perunggu di SEA Games Vietnam
Jadwal Tanding Indonesia Timnas U-23 vs Malaysia Sore Hari Ini, Perebutkan Perunggu di SEA Games Vietnam /Instagram @officialrcti//

DEMAK BICARA - Jadwal Tanding Indonesia Timnas U-23 vs Malaysia Sore Hari Ini, Perebutkan Perunggu di SEA Games Vietnam, simak dalam artikel ini.

Apakah Anda sedang mencari jadwal pertandingan sepak bola Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia pada SEA Games Vietnam hari ini? silahkan simak dalam artikel di bawah ini.

Timnas Indonesia U-23 VS Malaysia akan melangsungkan pertandingan di ajang SEA Games 2022, Pertandingan tersebut akan digelar di Dinh National Stadium Hanoi pada Minggu, 22 Mei 2022 pukul 16:00 WIB.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-23 Optimis Raih Kemenangan Lawan Malaysia, Untuk Bawa Perunggu

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia akan digelar sore ini Pukul 16.00 WIB, Minggu, 22 Mei 2022 di Dinh National Stadium Hanoi, memperebutkan perunggun atau peringkat ketiga setelah Indonesia kalah dengan Thailand 0-1.

Apakah Indonesia mampu menghadapi Malaysia hari ini dengan para pemain yang ada, karena absen para pemain inti Timnas Indonesia U-23 pada SEA Games di Vietnam kali ini akibat akumulasikartu dan cidera.

Namun Pelatih Shin Tae Yong dan pemain Timnas Indonesia U-23 tetap optimis tetap raih kemenangan pada pertandingan melawan Malaysia pada Minggu, 22 Mei 2022 untuk meraih perunggu di SEA Games, meski sebelumnya gagal menuju final lawan Thailand kemarin dengan skor 0-1.

Diketahui bersama setelah menjalani istirahat selama satu hari, Timnas U-23 Indonesia kembali melakukan persiapan jelang menghadapi Malaysia pada Minggu, 22 Mei 2022, pertandingan laga perebutan perunggu ini akan dilaksanakan di Stadion My Dinh, Hanoi.

Sebelumnya pada Sabtu, 21 Mei 2022 kemarin, kapten Timnas Indonesia U-23 Fachruddin dan kawan-kawan menjalani latihan satu kali dan kunjungan ke stadion tempat berlaga, pertandingan laga melawan Malaysia akan dipastikan berlangsung ketat dan menarik.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x