Live Streaming YouTube PSIS Semarang Dipaido Suporter: Streamingmu Pie! Sementara Hasil Akhir Gilas PSM 2-1

- 28 Mei 2022, 20:18 WIB
Carlos Fortes di laga PSIS Semarang vs PSM Makassar Sabtu 28 Mei 2022, dalam laga itu link live streaming PSIS TV dikritik suporter.
Carlos Fortes di laga PSIS Semarang vs PSM Makassar Sabtu 28 Mei 2022, dalam laga itu link live streaming PSIS TV dikritik suporter. /Dok: PSIS

 

 

 

DEMAK BICARA - Hasil akhir laga PSIS Vs PSM Makassar 2-1 untuk kemenangan Mahesa Jenar, namun siaran live streaming YouTube PSIS Official dipaido atau dikritik suporter.

Antusiasme suporter menonton laga PSIS Vs PSM Makassar di Stadion Jatidiri markas lama klub sangat tinggi, namun tak dibarengi dengan kualitas siaran live streaming YouTube PSIS Official.

Puluhan ribu suporter memadati Stadion Jatidiri pada laga PSIS Vs PSM Makassar, Sabtu 28 Mei 2022, masyarakat lain yang tak bisa datang ke lapangan pun harus menyaksikan siaran live streaming YouTube PSIS Official.

Siaran live streaming YouTube PSIS Official tampak ngelag, sebab secara teknis kemungkinan tak kuat kedatangan banyaknya suportrer yang ingin menyaksikan laga PSIS Vs PSM Makassar, yang berlangsung di Stadion Jatidiri Semarang.

Banyaknya suporter yang ingin menonton laga PSIS Vs PSM Makassar, tentu karena kehadiran dua superstar Liga 1, Carlos Fortes, dan Taisei Marukawa ke klub kebanggan warga Semarang itu.

Terlebih markas besar PSIS Semarang Stadion Jatidiri, kembali bisa digunakan skuad Mahesa Jenar, usai hampir lima tahun berlaga di kota lain.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x