FIFA Matchday, Jadwal Timnas Indonesia VS Bagladesh di Stadion Persib Bandung, ada 9 Ribu penjualan Tiket

- 30 Mei 2022, 21:00 WIB
FIFA Matchday, jadwal dan jam tayang Timnas Indonesia VS Bangladesh, 1 Juni 2022, 9.0000 tiket tersedia.
FIFA Matchday, jadwal dan jam tayang Timnas Indonesia VS Bangladesh, 1 Juni 2022, 9.0000 tiket tersedia. /Instagram @pssi

DEMAK BICARA - Cek jadwal FIFA Matchday dan pukul atau jam berapa waktu laga Tim Nasional (Timnas) Indonesia Vs Bangladesh, serta jumlah embar tiket yang dijual di Stadion Si Jalak Harupat, markas Persib Bandung.

Informasi jadwal FIFA Matchday dan pukul atau jam berapa waktu laga Timnas Indonesia Vs Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat markas Persib Bandung ada pada ulasan artikel ini.

Seperti diketahui, PSSI akan menyelenggarakan pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia dan Bangladesh di salah satu markas Persib, Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, cek jadwal laga dan waktu atau jam laga di sini.

Pada laga FIFA Matchday Timnas Indonesia Vs Bangladesh di markas Persib Bandung  Stadion Si Jalak Harupat, ada penjualan tiket untuk penonton, serta cek jadwal dan waktu atau jam pertandingan.

Untuk pertandingan ini, panitia pelaksana PSSI menyediakan tiket sebanyak 9000 lembar. 


“Alhamdulillah pada periode FIFA Matchday kali ini Timnas Indonesia mendapatkan lawan Bangladesh. Insya Allah laga ini dapat ditonton secara langsung oleh suporter timnas Indonesia di Stadion, karena kami berencana menjual tiket pertandingan,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, kemarin.

Laga ini juga sebagai persiapan skuad Garuda untuk mengikuti Kualifikasi Piala Asia 2023.

Indonesia satu grup dengan Kuwait, Nepal, dan Yordania.

Baca Juga: Hasil Final UCL 2022 Real Madrid VS Liverpool, Bukan Vinicius Jr, Thibaut Courtois Terbaik, Mo Salah Terpaku

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x