9000 Penonton Akan Saksikan FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat Bandung

- 1 Juni 2022, 08:23 WIB
9000 Penonton Akan Saksikan FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat Bandung
9000 Penonton Akan Saksikan FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat Bandung /*/Instagram/@timnasindonesiainfo

DEMAK BICARA - Pertandingan laga FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Bangladesh hari ini Rabu, 1 Juni 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung akan disaksikan 9000 penonton dalam setadion.

Ya pertandingan sepak bola di Indonesia baru kali ini Timnas Indonesia vs Bangladesh akan disaksikan secara langsung oleh para penggemarnya di stadion di masa pandemi Covid-19.

Sebelumnya pemerintah telah melarang untuk para penggemar sepak bola di Indonesia untuk menyaksikan secara langsung pertandingan sepak bola akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga: FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Bangladesh Hari Ini, Shin Tae Yong Pastikan Kondisi Pemain Siap Bertanding

Setelah hampir 2 tahun berturut kini para penggemar sepak bola dapat menyaksikan secara langsung pertandingan Timnas Indonesia melawan Bangladesh pada laga FIFA Match Day di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pertandingan laga FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Bangladesh hari ini Rabu, 1 Juni 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, bakal ramai penonton untuk mendukung Timnas Indonesia Skuad Garuda merah putih.

pemain belakang Fachruddin Aryanto sepakat dengan pernyataan sang pelatih.

Fachruddin Aryanto optimistis bersama rekan-rekannya dapat menundukkan Bangladesh, apalagi pertandingan itu akan disaksikan oleh sekitar 9.000 pendukung Indonesia.

Ini adalah pertandingan pertama Timnas Indonesia dengan dihadiri penonton di stadion pada masa pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x