DAFTAR 23 Pemain Timnas Indonesia ke Kuakifikasi Piala Asia 2023, Tanpa Egy Maulana Vikri, Ada Trio Persib

- 3 Juni 2022, 22:37 WIB
UPDATE daftar pemain Timnas pada kualifikasi Piala Asia 2023, Egy Maulana Vikri tak ada, trio Persib gabung.
UPDATE daftar pemain Timnas pada kualifikasi Piala Asia 2023, Egy Maulana Vikri tak ada, trio Persib gabung. /Instagram @pssi

DEMAK BICARA – Tim Nasional (Timnas) Indonesia siap berlaga di Kualifikasi Piala Asia 2023, total skuad Garuda akan membawa daftar 23 pemain ke Kuwait, namun tanpa Egy Maulana Vikri meski ada trio Persib.

Pada laga perdana Kualifikasi Piala Asia 2023, Timnas Indonesia akan menghadapi Kuwait pada Rabu, 8 Juni 2022 bertempat di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Kuwait City dan akan diperkuat sebanyak 23 pemain, cek daftar pemain yang di bawa, ada trio Persib, tanpa Egy Maulana Vikri.

Setelahnya, Timnas Indonesia akan menghadapi Yordania pada Minggu, 12 Juni 2022 juga pada venue yang sama dalam ajang Kualifikasi Piala Asia 2023, berikut daftar pemain yang di bawa, ada trio Persib, tanpa Egy Maulana Vikri.

Egy Maulana Vikri tak masuk daftar pemain Timnas Indonesia yang dibawa Shin Tae yong ke Kuwait, trio Persib Marc Klok, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto siap berlaga.

Lebih lanjut Nepal akan menjadi lawan Timnas Indonesia selanjutnya dan akan dilaksanakan pada Rabu, 15 Juni 2022 mendatang.

Usai melawan Bangladesh pada laga uji coba lalu, coach Shin Tae Yong langsung melanjutkan persiapan tim menuju Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait.

Tak banyak perubahan pada nama-nama pemain yang dibawa oleh pelatih asal Korea Selatan tersebut ke Kualifikasi Piala Asia 2023.

Hanya ada beberapa nama baru saja yang kini masuk dalam skuad Garuda.

 Namun sayang, tak ada nama Jordi Amat dan Sandy Walsh pada susunan 23 pemain yang akan berangkat ke Kuwait.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x