UEFA Nations League: Prediksi Belgia VS Belanda, Jadwal Tayang, dan Link Live Streaming, Romelu Lukaku Bersiap

- 3 Juni 2022, 10:00 WIB
Romelu Lukaku, simak pedikai Belanda VS Belgia, jadwal UEFA Nations League, dan link live streaming.
Romelu Lukaku, simak pedikai Belanda VS Belgia, jadwal UEFA Nations League, dan link live streaming. /Instagram @romelulukaku

DEMAK BICARA - Belgia dan Belanda akan bertarung di Brussel pada hari Sabtu dalam derbi UEFA Nations League grup A4, Romelu Lukaku bersiap, berikut prediksi, jadwal, dan link live streaming.

Jelang UEFA Nations League Belanda harus berada dalam performa terbaiknya untuk meredam pemain tipe menyerang Belgia, seperti Kevin De Bruyne dan Romelu Lukaku, cek rediksi, jadwal, dan link live streaming pada ulasan ini.

Laga pertama menjadi penting pada UEFA Nations League Belgia Vs Belanda, mampukah Virgil Van Dijk, redam duet Kevin De Bruyne-Romelu Lukaku? Berikut prediksi, jadwal, dan link live streaming.

Melansir The Stats Zone 1 Juni 2022, Pelatih Belanda, Louis Van Gaal, pada pertandingan pertama UEFA Nations League ini akan melakukan serangan balik.

Strateginya, Belanda harus cersik memanfaatkan kelengahan lini bertahan Belgia.

Terlebih, Kiper Belgia, Thibaut Courtois sosok faktor kunci kemenangan Real Madrid di Liga Champions absen lawan Belanda karena cedera.

Hal ini akan membuat lini belakang Belgia menjadi lebih rentan.

Selain itu, Jason Denayer-Divock Origi juga akan absen.

Sedangkan Eden Hazard kembali masuk ke dalam skuad setelah kembali dari operasi.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x