Laga PSIS Semarang VS Arema FC Dihentikan Wasit, Asap Flare Penuhi Stadion Jatidiri, Carlos Fortes Cetak Gol

- 4 Juni 2022, 17:00 WIB
Ilustrasi suporter menyalakan flare saat Timnas Indonesia beberapa waktu lalu, sementara itu dalam laga PSIS Semarang VS Arena FC, Sabtu 4 Juni 2022, wasit menghentikan sesaat laga di Stadion Jatidiri, Jawa Tengah.
Ilustrasi suporter menyalakan flare saat Timnas Indonesia beberapa waktu lalu, sementara itu dalam laga PSIS Semarang VS Arena FC, Sabtu 4 Juni 2022, wasit menghentikan sesaat laga di Stadion Jatidiri, Jawa Tengah. /Instagram.com/@garudarevolution.ina

DEMAK BICARA - Laga uji coba PSIS Semarang Vs Arema FC di Stadion Jatidiri Jawa Tengah, Sabtu 4 Juni 2022 dihentikan sesaat karena nyala flare.

Laga iji coba PSIS Semarang Vs Arema FC ini dihentikan sesaat oleh wasit karena banyaknya nyala flare di bangku penonton.

Nyala flare dan asap pekat memenuhi Stadion Jatidiri saat laga uji coba PSIS Semarang Vs Arema FC, dan kemudian dihentikan wasit.

Dalam laga uji coba kedua Mahesa Jenar sambut Liga 1 dengan agenda PSIS Semarang Vs Arema FC, nyala flare terjadi pada babak kedua.

Nyala flare bermula saat penyerang PSIS Semarang Carlos Fortes mencetak gol balasan ke gawang Arema FC, mantan tim dia pada Liga 1 musim lalu itu.

Gol dicetak Carlos Fortes pada sekitar menit ke 50.

Skor 1-1 PSIS Semarang Vs Arema FC, dan laga belum usai.

Usai laga itu, euforia sejumlah penonton langsung bergairah dengan menyalakan flare.

Baca Juga: HASIL Belanda VS Belgia, Kemenangan De Oranje usai 25 Tahun, Steven Bergwijn-Memphis Depay-Denzel Dumfries

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x