LIVE SCORE Hasil PSIS VS Persita Tangerang, Grup A Piala Presiden 2022, Taisei Marukawa-Carlos Fortes Main

- 13 Juni 2022, 16:10 WIB
Taisei Marukawa bermain, simak livs score PSIS VS Persita pada Grup A Piala Presiden 2022, Senin 13 Juni 2022.
Taisei Marukawa bermain, simak livs score PSIS VS Persita pada Grup A Piala Presiden 2022, Senin 13 Juni 2022. /Instagram @psisfcofficial

DEMAK BICARA - Sudah dimulai link live streaming dan hasil PSIS Vs Persita, pada laga Grup A Piala Presiden 2022, akan jadi turnamen perdana duo bintang Liga 1 Carlos Fortes, dan Taisei Marukawa.

Lihat link live streaming dan hasil PSIS Vs Persita, pada laga Grup A Piala Presiden 2022, pada bagian bawah artikel ini, ada aksi duo bintang Liga 1 Carlos Fortes, dan Taisei Marukawa.

Selain link live streaming dan hasil PSIS Vs Persita, pada laga Grup A Piala Presiden 2022, laga disiarkan langsung oleh stasiun Televisi (TV) Indosiar, jangan lewatkan duet bintang Liga 1 Carlos Fortes, dan Taisei Marukawa.

Hari ini akan kick off, link live streaming dan hasil PSIS Vs Persita, pada laga Grup A Piala Presiden 2022, mulai pukul 16:00 WIB, Senin 13 Juni 2022, di Stadion Manahan Solo.

Live score babak pertama saat ini sedang berjalan.

Pantau terus live score PSIS Vs Persita Tangerang.

Pada Piala Presiden 2022 ini, akan menjadi turnamen pertama bomber anyar PSIS Semarang Carlos Fortes, dan Taisei Marukawa.

Baca Juga: Profil dan Biodata Erina Gudono, Puteri Indonesia Dikabarkan Dekat dengan Kaesang Pangarep Putra Presiden RI

Carlos Fortes, dan Taisei Marukawa jadi pemain yang menjadi gairah tersendiri bagi para suporter PSIS Semarang, yakni Panser Biru, dan SneX.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah