LIVE SCORE Hasil PSIS VS Persita Tangerang 3-0 Babak Pertama Oktafianus Fernando-Carlos Fortes-Taisei Marukawa

- 13 Juni 2022, 16:52 WIB
Live score PSIS VS Persita Piala Presiden 2022, Carlos Fortes, Oktafianus Fernando, Taisei Marukawa bawa Mahesa Jenar unggul 3-0 pada babak pertama.
Live score PSIS VS Persita Piala Presiden 2022, Carlos Fortes, Oktafianus Fernando, Taisei Marukawa bawa Mahesa Jenar unggul 3-0 pada babak pertama. /Instagram @psisfcofficial

DEMAK BICARA - Live score hasil PSIS Vs Persita, pada laga Grup A Piala Presiden 2022,  jadi turnamen perdana duo bintang Liga 1 Carlos Fortes, dan Taisei Marukawa, langsung cetak gol/

Live score hasil PSIS Vs Persita, pada laga Grup A Piala Presiden 2022, sementara skor 3-0 pada babak pertama, oleh gol Oktafianus Fernando, Carlos Fortes, dan Taisei Marukawa.

Live score hasil PSIS Vs Persita, pada laga Grup A Piala Presiden 2022, laga disiarkan langsung oleh stasiun Televisi (TV) Indosiar, jangan lewatkan duet bintang Liga 1 Carlos Fortes, dan Taisei Marukawa.

Hari ini akan kick off, live score hasil PSIS Vs Persita, pada laga Grup A Piala Presiden 2022, mulai pukul 16:00 WIB, Senin 13 Juni 2022, di Stadion Manahan Solo.

Live score babak pertama saat ini sedang berjalan, PSIS Semarang unggul 3-0 dari Persita Tangerang.

Peluang dimulai dari Taisei Marukawa dengan tusukan ke kotak penalti pada menit ke 15, namun tendangan dia melebar ke sisi kiri gawang Persita.

Setelah laga berjalan kembali, ada kesalahan passing dari pemain belakang Persita dan kiper, yang dikejar oleh Carlos Fortes.

Bola rebound dari rebutan Carlos Fortes serta kiper Persita, membuat bola mental.

Bola liar disambar Oktafianus Fernando dari luar kotak penalti, dan menjadi gol pada menit ke 18.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah