Hasil Indonesia VS Nepal, Skor Telak 7-0, Brace Baby Shark Witan Sulaeman Bawa Garuda Lolos Piala Asia 2023

- 15 Juni 2022, 07:30 WIB
Hasil Timnas Indonesia VS Nepal, menang telak 7-0 ,Timnas Indonesia Melenggang ke AFC Asian Cup atau Piala Asia 2023
Hasil Timnas Indonesia VS Nepal, menang telak 7-0 ,Timnas Indonesia Melenggang ke AFC Asian Cup atau Piala Asia 2023 /DOK: AFC

 

DEMAK BICARA – Hasil pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A antara Indonesia Vs Nepal berakhir dengan skor telak 7-0 untuk kemenangan Skuad Garuda.

Hasil laga terakhir Indonesia di Grup A menghadapi Nepal berhasil dimenangkan, dengan skor 7-0 dan memastikan tim Merah Putih lolos ke Piala Asia 2023.

Pertandingan Indonesia Vs Nepal didominasi oleh Skuad Garuda dan berhasil mencetak skor telak 7-0 membawa tim asuhan Shin Tae Yong lolos ke Piala Asia 2023.

Bermain di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Kuwait City, Indonesia unggul jauh atas Nepal, ambisi untuk lolos ke Piala Asia 2023 akhirnya tercapai dengan kemenangan besar 7-0.

Indonesia sudah langsung mengambil inisiatif serangan sejak laga dimulai, Dimas Drajad membuka keunggulan atas Nepal pada menit ke 6.

Sundulannya di kotak penalti Nepal berbuah gol hasil dari umpan silang Asnawi Mangkualam dari sisi kanan penyerangan Indonesia.

Brace dari Witan Sulaeman masing-masing pada menit ke-43 dan 80, kapten tim Fachruddin Aryanto menit ke 54, lalu gol pemain Sabah FC Saddil Ramdani satu menit berselang.

Dua gol lainnya datang dari Elkan Baggot di menit ke 80 dan Marselino Ferdinan menjelang laga usai.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x