Profil Biodata Shayne Pattynama, Salah Satu Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Ini Catatan Prestasinya

- 16 Juni 2022, 23:26 WIB
Cek profil biodata Shayne Pattynama, pemain keturunan yang sedang ikut proses naturalisasi untuk Timnaa Indonesia.
Cek profil biodata Shayne Pattynama, pemain keturunan yang sedang ikut proses naturalisasi untuk Timnaa Indonesia. /DOK: PSSI


 
DEMAK BICARA – Salah satu pemain naturalisasi untuk Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang sesang diproses yakni Shayne Pattynama, simak profil dan catatan prestasi karirnya.
 


Profil biodata Shayne Pattynama, merupakan pemain naturalisasi kelahiran Belanda berdarah Semarang yang direkomendasikan Shin Tae Yong untuk Timnas Indonesia.
 

Saat ini, profil biodata Shayne Pattynama bermain bersama klub FK Viking di liga utama Norwegia, dan kini sedang proses naturalisasi pindah kewarganegaraam Indonesia.

 

Profil biodata Shayne Pattynama, masuk radar pelatih Timnas Indonesia  Shin Tae Yong sebagai tambahan kekuatan, cek catatan prestasi dia.
 

 

Profil biodata Shayne Pattynama, jadi sosok selain Jordi Amat dan Sandy Walsh, yang direkomendasikan Shin Tae Yong untuk masuk skuad Timnas Indonesia.
 

Pemain yang berposisi bek sayap kiri ini menjadi salah satu incaran program naturalisasi, untuk menambah kekuatan Timnas Indonesia.
 

Bernama lengkap Shayne Elian Jay Pattynama, lahir di Lelystad, Belanda, 11 Agustus 1998.

 
Posisi utama Shayne Pattynama bek kiri, tempat yang sama dengan Pratama Arhan.
 

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x