Timnas Indonesia Lolos Piala Asia 2023, Langsung Dapatkan Bonus Uang Miliyaran, Berikut Penjelasan Lengkapnya

- 17 Juni 2022, 10:21 WIB
Timnas Indonesia Lolos Piala Asia 2023, Langsung Dapatkan Bonus Uang Miliyaran, Berikut Penjelasanya
Timnas Indonesia Lolos Piala Asia 2023, Langsung Dapatkan Bonus Uang Miliyaran, Berikut Penjelasanya /tangkap layar

DEMAK BICARA - Timnas Indonesia usai mengikuti kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait, telah tiba kembali ke Indonesia dan disambut oleh para suporter Timnas Indonesia langsung mendapatkan bonus uang milyaran.

Setiba di Indonesia skuat Garuda mendapatkan bonus miliyaran rupiah karena telah berjuang dapat lolos ke Piala Asia 2023.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan saat menyambut kedatangan Pelatih Shin Tae Yong bersama staff hingga para pemain di Bandara Soekarno Hatta.

Baca Juga: JADWAL Acara MNCTV Hari Ini 17 Juni 2022, Simak Disini Link Live Streaming Perempat Final Indonesia Open 2022

Seperti yang dikutip dalam laman PSSI, Timnas Indonesia tiba di Jakarta pada Kamis (16/6) malam seusai mengikuti Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait.

Seperti diketahui, Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan lolos setelah menempati peringkat kedua Grup A dengan mengemas 6 poin. Indonesia bersama lima negara Asia lainnya menjadi runner-up terbaik.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan didampingi anggota Exco Haruna Soemitro dan Sekjen Yunus Nusi menyambut skuad Merah Putih di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

"Alhamdulillah Timnas Indonesia sudah mendarat di Tanah Air. Terima kasih kepada seluruh pemain, pelatih dan ofisial yang sudah berjuang untuk Indonesia dan lolos ke Piala Asia 2023," kata Iriawan.

"Kami juga memberikan bonus atas keberhasilan lolos ke Piala Asia 2023. Semoga pemain tetap fokus, disiplin, kerja keras demi hasil terbaik di Piala Asia 2023," tambahnya.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x