SESAL Achmad Jufriyanto Kapten Persib, Kedatangan Trio Timnas tapi Kalah Nasib dari PSS, M Ridwan Disorot!

- 2 Juli 2022, 07:33 WIB
Kekalahan Persib Bandung terjadi setelah kalah 2-4 dari PSS Sleman melalui adu penalti di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jumat, 1 Juli 2022.
Kekalahan Persib Bandung terjadi setelah kalah 2-4 dari PSS Sleman melalui adu penalti di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jumat, 1 Juli 2022. /Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabbar/

DEMAK BICARA - Kapten Persib Bandung, Achmad Jufriyanto menyatakan sesal tersingkir dari Piala Presiden 2022 oleh PSS Sleman.

Achmad Jufriyanto bahkan gagal mengeksekusi tendangan penalti menjadi gol, hingga tidak bisa membawa Persib Bandung melangkah ke semifinal Piala Presiden 2022.

Kekalahan Persib Bandung terjadi setelah kalah 2-4 dari PSS Sleman melalui adu penalti di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jumat, 1 Juli 2022.

 

"Persib Bandung sudah berupaya untuk bisa memenangi pertandingan, tapi PSS tampil sangat baik." sebut laman resmi klub seusai laga.

Kiper PSS Sleman M Ridwan begitu disorot usai berkontribusi di dalam menghalau tendangan penalti Erwin Ramdani dari Persib Bandung.

 

Baca Juga: KEJUTAN! 4 Pemain Gabung Persib VS PSS Sleman? Marc Klok, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Daisuke Sato

"Sangat disayangkan terhenti ke perempat final. Setelah pertandingan ini, kami seharusnya bisa ke semifinal dan final. Qadarullah hasilnya seperti ini," kata Achmad Jufrityanto, pemain yang akrab disapa Jupe itu.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x