JADWAL Timnas Indonesia VS Myanmar, Bagaimana Peluang dan Syarat agar Lolos ke Semifinal Piala AFF U 19 2022??

- 10 Juli 2022, 18:32 WIB
Bagaimana peluang dan syarat skuad Garuda Jadwal laga Timnas Indonesia Vs Myanmar pada Piala AFF U 19 2022, simak ulasannya.
Bagaimana peluang dan syarat skuad Garuda Jadwal laga Timnas Indonesia Vs Myanmar pada Piala AFF U 19 2022, simak ulasannya. /vidio.com/

 

 

DEMAK BICARA – Tim Nasional (Timnas) Timnas Indonesia akan melakoni laga pamungkas hadapi Myanmar di Piala AFF U 19 2022 Grup A, bagaimana peluang dan syarat agar Indonesia lolos ke semifinal?.

Jadwal laga Timnas Indonesia Vs Myanmar akan berlangsung Ahad atau Minggu 10 Juli 2022 pukul 20:00 WIB, lantas bagaimana peluang dan syarat Garuda Nusantara dapat lolos ke semifinal Piala AFF U 19 2022?.

 

Laga Indonesia Vs Myanmar akan dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga yang juga sekaligus penentuan bagaimana peluang dan syarat Indonesia untuk dapat lolos ke fase semifinal Piala AFF U 19 2022.

Tak ada pilihan lain bagi Timnas Indonesia selain memetik kemenangan saat berjumpa Myanmar malam nanti, bahkan akan lebih baik bila mencetak banyak gol.

 

Bilamana Indonesia bisa memenangkan pertandingan saat melawan Myanmar, maka tim Garuda Nusantara masih harus menunggu hasil laga lainnya di Grup A antara Vietnam Vs Thailand.

Baca Juga: Bek Persib David Rumakiek Ternyata Mahasiswa Administrasi Bisnis, di Universitas Mana?

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x