Bek Tangguh Persib Bandung, Victor Igbonefo Ungkap Kondisi Cedera Terburuk Baginya, Pensiun Dini?

- 22 Juli 2022, 16:06 WIB
Victor Igbonefo alami cedera patah tulang pipi saat Persib Bandung menghadapi Persebaya di fase grup Piala Presiden 2022 beberapa waktu lalu di Stadion GBLA, Bandung, ia pun ungkapkan kondisi terkini dari cedera dia.
Victor Igbonefo alami cedera patah tulang pipi saat Persib Bandung menghadapi Persebaya di fase grup Piala Presiden 2022 beberapa waktu lalu di Stadion GBLA, Bandung, ia pun ungkapkan kondisi terkini dari cedera dia. /Persib

 

 

 

DEMAK BICARA – Bek tangguh milik Persib Bandung, Victor Igbonefo ungkap kondisi terkini dari cedera yang didapat kala berlaga di Piala Presiden 2022, akankah pensiun dini?.

Victor Igbonefo alami cedera patah tulang pipi saat Persib Bandung menghadapi Persebaya di fase grup Piala Presiden 2022 beberapa waktu lalu di Stadion GBLA, Bandung, ia pun ungkapkan kondisi terkini dari cederanya tersebut.

 

Cedera yang cukup parah itu membuat Victor Igbonefo terpaksa harus menepi dan absen di laga-laga Persib Bandung selama sekitar enam bulan, ia pun mengungkapkan kondisi terkini dari cedera tersebut.

 

Sejak menjalani operasi setelah laga melawan Persebaya di fase grup Piala Presiden 2022, Victor Igbonefo mengungkapkan kondisi dari cederanya kini berangsur membaik.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x