5 Gelar Bergengsi Liu Yu Chen, Pernah di Podium Indonesia Open, Marcus Gideon-Kevin Sanjaya Bukan Masalah!

- 25 Juli 2022, 13:26 WIB
Potret Hendra Setiawan bersama Liu Yu Chen, Liu Yu Chen Pria yang lahir di Beijing China itu pernah menempati ranking tertinggi di ganda putra bersama Li Jun hui pada tahun 2017 lalu, keduanya mendapatkan julukan ganda 'Duo menara'.
Potret Hendra Setiawan bersama Liu Yu Chen, Liu Yu Chen Pria yang lahir di Beijing China itu pernah menempati ranking tertinggi di ganda putra bersama Li Jun hui pada tahun 2017 lalu, keduanya mendapatkan julukan ganda 'Duo menara'. /Instagram/ @hendrasansan

DEMAK BICARA - Hari ini tanggal 25 Juli 2022, salah satu ganda putra badminton terbaik dunia asal China Liu Yu Chen genap berusia 27 tahun.

Liu Yu Chen yang dulu berpartner dengan Li Jun Hui itu kini memiliki tandem anyar yaitu Ou Xuan Yi, simak barisan gelar yang pernah didapat sosok yang mengidolakan Hendra Setiawan itu.

Menurut ranking BWF, kini Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi menempati peringkat 26 dunia.

Liu Yu Chen Pria yang lahir di Beijing China itu pernah menempati ranking tertinggi di ganda putra bersama Li Jun hui pada tahun 2017 lalu, keduanya mendapatkan julukan ganda 'Duo menara'.

Selama karirnya di dunia bulu tangkis profesional hingga sekarang, Liu Yuchen sudah menyabet banyak gelar bergengsi.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 Persita Tangerang vs Persik Kediri JADWAL O Channel Hari Ini Senin 25 Juli 2022

Inilah 5 gelar yang pernah didapatkan Liu Yuchen selama bermain bulu tangkis.

1. Medali Emas Total BWF World Championship 2018

Memulai turnamen dengan mendapatkan bye di round 64, Liu Yuchen dan Li Junhui berhasil meraih gelar juara.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x