Pelatih Persib Antisipasi Perlawanan Madura United Jelang Laga Pekan Kedua Liga 1: Kami Tahu Kekuatan Mereka

- 30 Juli 2022, 07:19 WIB
Pelatih Madura United FC, Fabio (kiri) dan pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyiapkan anak asuhnya untuk laga pekan kedua Liga 1 2022/2023 di Bandung.
Pelatih Madura United FC, Fabio (kiri) dan pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyiapkan anak asuhnya untuk laga pekan kedua Liga 1 2022/2023 di Bandung. /maduraunitedfc.com/ persib.coi.id

DEMAK BICARA – Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku tak takut dan sudah bersiap menghadapi Madura United di lanjutan BRI Liga 1 2022-2023 pekan kedua.

Robert menyatakan Persib tak gentar hadapi Madura United yang telah mencukur Barito Putera delapan gol tanpa balas di laga perdana BRI Liga 1 2022-2023 pekan lalu.

Menurutnya, Madura United sudah membuat kejutan dengan kemenangan besar tersebut dan untuk itu, Persib sudah melakukan antisipasi guna hadapi perlawanan Laskar Sape Kerrab di Liga 1.

Baca Juga: Arti, Jenis, dan Proses Autopsi, Digunakan untuk Tentukan Penyebab Kematian Kopda Muslimin dan Brigardir J

Dilansir dari Antara, Jumat 29 Juli 2022, Robert Alberts mengatakan akan waspada dan sudah mengetahui apa yang harus dilakukan oleh Persib pada laga kontra Madura United nanti.

“Kami tahu kekuatan tim mereka, kami tahu apa yang harus diantisipasi,” kata Robert Alberts.

“Kami juga harus menjaga catatan tim dengan catatan pertahanan terbaik,” ujar Robert menambahkan.

Juru taktik asal Belanda ini juga mengungkapkan bahwa para pemain Persib sudah bersiap dan sangat antusias hadapi laga kontra Madura United pada Sabtu, 30 Juli 2022 sore nanti.

Hal itu ditunjukkan saat pemain Tim Maung Bandung sangat bersemangat dan menikmati ketika menjalani sesi latihan.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah