Erik ten Hag Angkat Bicara usai Manchester United MU Dilibas Brighton di Kandang Sendiri: Kemunduran

- 8 Agustus 2022, 13:27 WIB
Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag angkat bicara usai timnya kalah di kandang oleh Brighton Hove Albion di laga perdana Liga Inggris 2022-2023.
Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag angkat bicara usai timnya kalah di kandang oleh Brighton Hove Albion di laga perdana Liga Inggris 2022-2023. /REUTERS/Toby Melville/

 

 

 

DEMAK BICARA – Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag angkat bicara usai timnya kalah di kandang oleh Brighton Hove Albion di laga perdana Liga Inggris 2022-2023.

Laga pekan perdana Liga Inggris mempertemukan Manchester United (MU) kontra Brighton pada Ahad, 7 Agustus 2022, Setan Merah terpaksa harus kalah dan Erik ten Hag pun angkat bicara.

Bermain di Old Trafford, Manchester United (MU) harus kalah oleh Brighton dengan skor 1-2 pada pekan perdana Liga Inggris, Erik ten Hag akhirnya angkat bicara, apa katanya?.

 

Erik ten Hag mengatakan dirinya sebagai pelatih baru Manchester United (MU) merasa kecewa atas kekalahan timnya oleh Brighton di Old Trafford, pada laga perdana Liga Inggris, Ahad atau Minggu 7 Agustus 2022 malam.

Apalagi itu merupakan laga perdana baginya di Liga Inggris musim 2022-2023.

“Ini sebuah kemunduran, kekecewaan nyata dan kami harus menghadapinya,” kata Erik ten Hag dilansir dari Antara, Senin 8 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x