Klasemen Sementara Pembalap MotoGP Setelah GP Inggris di Silverstone, Bagnaia Pangkas Jarak dengan Quartararo

- 8 Agustus 2022, 10:36 WIB
MotoGP seri Inggris sudah rampung dan Pecco Bagnaia keluar sebagai pemenang balapan, berikut ini klasemen sementara pembalap hingga seri GP Silverstone kemarin malam.
MotoGP seri Inggris sudah rampung dan Pecco Bagnaia keluar sebagai pemenang balapan, berikut ini klasemen sementara pembalap hingga seri GP Silverstone kemarin malam. /Instagram @motogp

 

 

DEMAK BICARA – MotoGP seri Inggris sudah rampung dan Pecco Bagnaia keluar sebagai pemenang balapan, berikut ini klasemen sementara pembalap hingga seri GP Silverstone kemarin malam.

Podium pertama berhasil diraih oleh Pecco Bagnaia pada MotoGP Inggris di Silverstone kemarin malam, sementara pesaing terdekatnya Fabio Quartararo harus finish ke delapan, hasil ini memangkas jarak poin mereka di klasemen sementara pembalap.

MotoGP seri Inggris di Sirkuit Silverstone menyuguhkan balapan seru dan ketat, Pecco Baganaia keluar sebagai pemenang dan pangkas jarak poin dengan Quartararo di klasemen sementara pembalap.

 

Peraih podium pada MotoGP seri Inggris kali ini adalah Pecco Bagnaia di posisi pertama, Maverick Vinales di posisi kedua, dan di podium ketiga ditempati rekan Pecco di tim Ducati yakni Jack Miller.

Hal menarik terjadi pada Maverick Vinales yang berhasil naik podium untuk pertama kalinya sejak berpindah dari Yamaha ke tim Aprilia.

Raihan podium itu juga semakin menunjukan perkembangan tim Aprilia yang semakin signifikan dalam persaingan juara balap motor paling bergengsi tersebut.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah