DIMULAI! Link live streaming Borneo FC VS Persebaya Liga 1 Pekan Kelima, Ambisi Pesut Etam Lanjutkan Tren Baik

- 19 Agustus 2022, 16:05 WIB
Jangan lewatkan pertandingan Borneo FC kontra Persebaya pada lanjutan Liga 1 pekan kelima, tim Pesut Etam sedang dalam tren positif, simak link live streaming laga tersebut pada ulasan ini.
Jangan lewatkan pertandingan Borneo FC kontra Persebaya pada lanjutan Liga 1 pekan kelima, tim Pesut Etam sedang dalam tren positif, simak link live streaming laga tersebut pada ulasan ini. /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

 

 

 

DEMAK BICARA – Liga 1 2022-2023 pekan kelima akan menyajikan laga Borneo FC Vs Persebaya pada Jumat, 19 Agustus 2022 pukul 16.00 WIB, berikut link live streaming pertandingan tersebut.

Pertandingan pekan kelima Liga 1 2022-2023 antara Borneo FC Vs Persebaya akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda dan disiarkan juga di link live streaming pada akhir ulasan ini.

Jangan lewatkan pertandingan Borneo FC kontra Persebaya pada lanjutan Liga 1 pekan kelima, tim Pesut Etam sedang dalam tren positif, simak link live streaming laga tersebut pada ulasan ini.

Bermain di depan publik sendiri menjadi keuntungan tersendiri bagi Borneo FC karena bisa mendapatkan dukungan langsung dari para pendukungnya.

 

Ditambah dengan raihan positif pada laga sebelumnya yang mengalahkan Persik Kediri di Brawijaya menjadi modal berharga bagi skuad asuhan Milomir Seslija.

Tak hanya itu, Stadion Segiri sebagai markas Borneo FC juga cukup angker bagi lawannya di musim ini.

Tercatat dua tim besar Arema FC dan Persib Bandung tak berdaya kala bermain di Stadion Segiri menghadapi Borneo FC.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x