Kejutan Hasil BWF World Championship 2022 Tokyo, Comeback Sia-Sia Anders Antonsen

- 23 Agustus 2022, 10:41 WIB
Anders Antonsen Atlet Badminton Denmark
Anders Antonsen Atlet Badminton Denmark /Via/Instagram.com/@anders_antonsen

DEMAK BICARA - Kejutan terjadi di gelaran Total Energies BWF World Championship 2022 di Tokyo hari ini Senin 22 Agustus 2022, di hari pertama tunggal putra andalan Denmark Anders Antonsen harus tersingkir.

Tunggal putra Denmark Anders Antonsen yang berlaga di BWF World Championship 2022 di Tokyo harus mengakui keunggulan tunggal putra Jepang Kenta Nishimoto 2 set langsung 15-21, 19-21.

Anders Antonsen yang kembali berlaga setelah absen beberapa waktu karena cedera harus merasakan comeback yang menyakitan saat ditekuk tunggal putra Jepang Kenta Nishimoto di BWF World Championship 2022 di Tokyo.
 
Baca Juga: AWAS! 5 Kesalahan Terbesar Wanita dalam Merawat Miss V, Bisa Kena Kanker Serviks!

Dengan hasil ini tunggal putra Denmark Anders Antonsen tersingkir di babak awal 64 besar BWF World Championship 2022 di Tokyo, bertanding di Tokyo Metropolitan Gymnasium 22 Agustus 2022 peringkat 3 dunia itu bermain tak maksimal.

Sejatinya pada laga kali ini melawan tunggal putra Jepang Kenta Nishimoto, bisa menjadi ajang pembuktian tunggal putra Denmark Anders Antonsen setelah terakhir kali bertanding pada bulan Mei di Thailand Open 2022.

Permainan tunggal putra Denmark Anders Antonsen tidak dapat mengikuti permainan tunggal putra Jepang Kenta Nishimoto yang berjalan cukup baik, sempat bersaing di skor 3-3, interval game pertama ditutup keunggulan Kenta Nishimoto 8-11.

Setelah itu Kenta Nishimoto terus melaju tanpa bisa dikejar oleh Anders Antonsen dengan skor game pertama 21-15, di game kedua beberapa kali Anders Antonsen dapat menyamai perolehan skor Kenta Nishimoto namun sayangnya kembali ia harus menelan kekalahan 19-21.

Permainan tunggal putra Jepang Kenta Nishimoto berjalan sesuai dengan keahliannya, terlihat bahwa dalam pertandingan melawan Anders Antonsen di BWF World Championship 2022 di Tokyo ia bermain lebih siap.
 
Baca Juga: Takjub! Kembali Meraih Kemenangan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto Kejutkan Gymnasium Hari Ini

Tunggal putra Jepang Kenta Nishimoto bermain lebih sabar, melakukan rally-rally yang terukur lalu memberikan penempatan-penempatan shuttlecock didapat net yang sulit sekali dikembalikan oleh tunggal putra Denmark Anders Antonsen di BWF World Championship 2022 di Tokyo.

Sedangkan tunggal putra Denmark Anders Antonsen tidak bisa bermain lepas, ia tampak belum menemukan sentuhannya dan ikut terbawa alur permainan tunggal putra Jepang Kenta Nishimoto.

Dengan hasil ini tunggal putra Jepang Kenta Nishimoto akan menghadapi tunggal putra bulutangkis Swedia Felix Burestedt yang hari ini juga melaju ke babak 32 besar setelah mengalahkan tunggal putra Mesir Adham Hatem Elgamal 2 set langsung 21-9, 21-9.***

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x