Jadwal Final BWF World Championship 2022 Jepang, Perjuangan Meraih Gelar Juara Dunia Keempat The Daddies

- 28 Agustus 2022, 13:39 WIB
Jadwal Final BWF World Championship 2022 Jepang, Perjuangan Meraih Gelar Juara Dunia Keempat The Daddies
Jadwal Final BWF World Championship 2022 Jepang, Perjuangan Meraih Gelar Juara Dunia Keempat The Daddies /Instagram @badminton.ina

DEMAK BICARA- 28 Agustus ajang BWF World Championship 2022 Jepang sudah memasuki tahap puncak, berikut jadwal pertandingan final lengkapnya.

BWF World Championship 2022 yang diadakan di Jepang sejak tanggal 22 Agustus sudah memasuki babak final, simak jadwal selengkap dan jam pertandingan dimulai.

Indonesia menyisakan satu wakil di ajang BWF World Championship 2022 yaitu Hendra/Ahsan yang berjuluk the daddies, inilah jadwal lengkap final kejuaraan bulutangkis dunia. 

Baca Juga: 3 Jadwal Film Bioskop Hari Ini di Delta XXI Surabaya, Mencuri Raden Saleh, Sayap-Sayap Patah, Ada Harga Tiket

The Daddies berhasil masuk final setelah menaklukan rekan senegaranya Fajri atau Fajar/Rian, Adapun jadwal pertandingan pamungkas sebagai berikut. 

Jadwal pertandingan final BWF World Championship 2022 berlangsung pukul 13:00 WIB dan dapat disaksikan langsung di MNCTV. 

Sementara itu Inews TV akan menyiarkan tayangan ulang pada pukul 21:30 WIB, dukung wakil indonesia di ajang BWF World Championship 2022.

Berikut daftar pemain yang akan bertanding pada babak final ini.

  1. Ganda Putra

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia) Vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia)

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x