DUHh! Anthony Ginting Mundur dari Japan Open 2022 Gara-gara Tragedi Vs Viktor Axelsen, Diterbangkan ke Jakarta

- 31 Agustus 2022, 16:04 WIB
 Anthony Ginting menjadi salah satu wakil yang dijadwalkan akan bertarung hari ini di ajang Japan Open 2022 Osaka, namu kabar mengejutkan harus mundur.
Anthony Ginting menjadi salah satu wakil yang dijadwalkan akan bertarung hari ini di ajang Japan Open 2022 Osaka, namu kabar mengejutkan harus mundur. /ANTARA/HO-PBSI/pri


DEMAK BICARA - Babak perebutan tiket 16 besar Japan Open 2022 Osaka hari kedua sedang bergulir, namun Anthony Ginting mundur dari kejuaraan ini, Rabu 31 Agustus 2022.

Anthony Ginting tunggal putra terbaik Indonesia harus mundur dari Japan Open 2022, usai pertarungan keras lawan Viktor Axelsen pada BWF World Championship pekan sebelumnya.


Sebelumnya lima dari 13 wakil Indonesia sudah bertarung di hari pertama memperebutkan tiket ke babak 16 besar di ajang Japan Open 2022 Osaka, kabar baru Anthony Ginting harus mundur dari kejuaraan ini.


Anthony Ginting menjadi salah satu wakil yang dijadwalkan akan bertarung hari ini di ajang Japan Open 2022 Osaka, namu kabar mengejutkan harus mundur.

 


Namun kabar mengejutkan datang dari atlet yang akrab disapa Anthony Ginting ini, dia memutuskan menarik diri dari kejuaraan Japan Open 2022 ini.


Melansir dari laman pbsi.id Anthony Ginting mengalami cidera dimana dia harus beristirahat agar masalah punggung bawah yang dialaminya tidak semakin parah.

Baca Juga: Hasil 32 Besar Japan Open 2022 Osaka 31 Agustus 2022, Jojo Melaju ke Babak Selanjutnya Lewat 3 Set
“Anthony Ginting mengalami cedera punggung bawah atau kita sebut low back pain. Dia sudah kita terapi dan tata laksana medis sejak ada keluhan pasca babak perempatfinal di Kejuaraan Dunia melawan Viktor Axelsen di Tokyo kemarin,” kata dr Grace Joselini Corlesa, dokter PBSI yang menemani tim Indonesia selama berada di Jepang dikutip dari laman pbsi.id.


Keadaan Anthony Ginting disebut  sudah lumayan membaik.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x