Luis Milla Ditinggal di Parepare dan Tak Ikut Rombongan Persib Pulang ke Bandung, Ini Alasannya

- 31 Agustus 2022, 10:01 WIB
Luis Milla Ditinggal di Parepare dan Tak Ikut Rombongan Persib Pulang ke Bandung, Ini Alasannya
Luis Milla Ditinggal di Parepare dan Tak Ikut Rombongan Persib Pulang ke Bandung, Ini Alasannya /facebook @persib

DEMAK BICARA – Pelatih Persib, Luis Milla terpaksa harus ditinggal di Parepare, Sulawesi Selatan dan tak ikut rombongan tim pulang kembali ke Bandung.

Sebelumnya, Persib bertolak ke Parepare untuk menjalani pertandingan BRI Liga 1 kontra PSM Makassar, Senin 29 Agustus 2022 dan setelah laga selesai, Luis Milla masih harus ditinggal sehingga terpaksa tak ikut pulang ke Bandung.

Luis Milla terpaksa tak ikut rombongan tim Persib pulang ke Bandung karena dirinya masih perlu mendapatkan perawatan akibat terserang demam pada saat tiba di Parepare menjelang pertandingan.

Hal itu juga yang menjadi sebab Luis Milla tidak dapat mendampingi tim Persib dari sisi lapangan saat laga kontra PSM Makassar berlangsung karena harus dirawat di rumah sakit.

 Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Liga Inggris 2022-2023 Pekan Kelima Kamis Ada Liverpool vs Newcastle United

Dokter tim Persib, dr. Raffi Gani mengatakan Luis Milla terserang demam menjelang pertandingan akibat kelelahan, namun ia juga mengabarkan bahwa kondisi pelatih asal Spanyol tersebut kini berangsur membaik.

 “Kondisinya setelah sehari panas tinggi, kemudian diistirahtkan dan diberi obat, pagi ini hasil pemeriksaannya membaik,” kata Raffi Gani dilansir laman resmi klub, Selasa 30 Agustus 2022.

Saat ini Luis Milla masih menjalani perawatan dan didampingi oleh dokter tim Persib Raffi Gani, rencananya setelah semakin membaik, mereka akan langsung kembali pulang ke Bandung.

Raffi juga meminta doa kepada bobotoh serta masyarakat agar Luis Milla bisa cepat pulih dan kembali bergabung bersama tim Persib di Bandung.

Halaman:

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x