REVIEW Hasil Liverpool Vs Newcastle Liga Inggris Pekan Kelima, Gol Dramatis Carvalho Menangkan The Reds

- 1 September 2022, 14:02 WIB
REVIEW Hasil Liverpool Vs Newcastle Liga Inggris Pekan Kelima, Gol Dramatis Carvalho Menangkan The Reds
REVIEW Hasil Liverpool Vs Newcastle Liga Inggris Pekan Kelima, Gol Dramatis Carvalho Menangkan The Reds /YouTube LFCTV/
DEMAK BICARA – Lanjutan Liga Inggris 2022-2023 pekan kelima menyajikan laga Liverpool Vs Newcastle, hasil pertandingan dimenangkan oleh The Reds melalui gol dramatis Carvalho.

Hasil laga Liverpool Vs Newcastle United pada pekan kelima Liga Inggris 2022-2023 dimenangkan oleh The Reds dengan skor 2-1, gol dramatis Carvalho turut mewarnai pertandingan tersebut.

Pertandingan Liverpool kontra Newcastle United berlangsung pada Kamis, 1 September 2022 dini hari dengan hasil kemenangan untuk tim tuan rumah, di laga ini Carvalho mencetak gol dramatis untuk The Reds.

Baca Juga: Sinopsis Film Insurgent Tayang Hari Ini di Bioskop TransTV, Upaya Shailene Woodley Mencari Kotak Rahasia Faksi

Tiga gol di pertandingan ini dicetak oleh Alexander Isak dari kubu Newcastle United, sementara Liverpool mencetak skor dari aksi Roberto Firmino dan Fabio Carvalho di detik akhir laga.

Kedua tim langsung bermain saling menekan di awal-awal babak pertama.

Menit ke-11 Aleksander Isak melepaskan tendangan ke gawang Liverpool yang dikawal oleh Alisson, namun masih belum membahayakan.

Ancaman serangan dari Newcastle masih dilancarkan kali ini melalui aksi Ryan Fraser yang melepaskan sepakan dari luar kotak penalti, namun masih belum menemui sasaran.

Liverpool pada laga ini cukup menguasai jalannya laga, namun masih kesulitan membongkar pertahanan Newcastle United.

Menit ke-38 publik Anfield dibuat terdiam akibat gol dari Aleksander Isak yang membawa Newcastle unggul terlebih dahulu atas Liverpool.

Meneruskan umpan terobosan dari Shane Longstaff, Aleksander Isak melepaskan tendangan keras dan tak mampu dihalau Alisson Becker.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x