Link Live Streaming Persebaya VS Rans Nusantara FC Liga 1 Pekan Ke-10, Ujian Selanjutnya Lini Serang Bajul Ijo

- 15 September 2022, 13:56 WIB
Link Live Streaming Persebaya VS Rans Nusantara FC Liga 1 Pekan Ke-10, Ujian Selanjutnya Lini Serang Bajul IjoSeptember 2022.
Link Live Streaming Persebaya VS Rans Nusantara FC Liga 1 Pekan Ke-10, Ujian Selanjutnya Lini Serang Bajul IjoSeptember 2022. /Tangkap layar Instagram.com/ @officialpersebaya
 
DEMAK BICARA - Berikut ini link live streaming Persebaya Vs Rans Nusantara FC di lanjutan Liga 1 2022-2023 pekan ke-10.
 
Laga lanjutan Liga 1 2022-2023 pekan ke-10 antara Persebaya Vs Rans Nusantara FC akan digelar Kamis, 15 September 2022 pukul 16.00 WIB dan disiarkan juga di platform link live streaming pada ulasan ini.
 
Pertandingan Liga 1 2022-2023 pekan ke-10 yang mempertemukan Persebaya Vs Rans Nusantara FC akan berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, simak link live streaming laga tersebut di ulasan ini.
 
 
Dapatkan link live streaming pertandingan pekan ke-10 Liga 1 2022-2023 antara Persebya Vs Rans Nusantara FC di akhir ulasan ini.
 
Bagi Persebaya, laga kali ini sangat penting untuk memutus tren negatif mereka di kompetisi meski harus bermain di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.
 
Dua kekalahan beruntun yang dialami Persebaya jelas tak ingin didapat kembali oleh skuad asuhan Aji Santoso kala berjumpa Rans Nusantara FC sore ini.
 
Sejumlah persiapan sudah dilakukan demi meningkatkan daya serang lini depan Persebaya yang pada laga-laga sebelumnya masih belum maksimal.
 
Apalagi di dua laga terakhirnya, Persebaya tidak mampu menjaringkan gol ke gawang lawan yakni Bali United dan PSM Makassar.
 
Porsi latihan seperti skema menyerang dan sentuhan akhir ditambah agar skuad Bajul Ijo mampu lebih tajam dalam pertandingan.
 
Di kubu lawan, Rans Nusantara FC datang ke Sidoarjo menyandang status sebagai tim dengan pertahanan terburuk di kompetisi.
 
 
Kemasukan 20 gol dari sembilan pertandingan jelas bukan hal yang bagus bagi Rans Nusantara FC, terlebih lawan yang dihadapi adalah Persebaya yang akan menguji daya serang lini depannya dari hasil latihan.
 
Rahmad Darmawan sebagai juru taktik akan memutar otak agar pada pertandingan nanti timnya tidak kembali kebobolan dan berusaha mencuri poin dari laga tandangnya kali ini.
 
Prakiraan susunan pemain yang akan diturunkan kedua kesebelasan:
 
Persebaya
Satria Tama (PG), Rizky Ridho, Koko Ari, Leo Lelis, Andre Oktaviansyah, Alta Ballah, Michael Bonjozi, Alwi Slamat, M Supriadi, Sho Yamamoto, Silvio Rodriguez.
 
Rans Nusantara FC
Hilmansyah (PG), Victor Sallinas, Ady Setiawan, Edo Febriansyah, Hamdan Zamzani, Alfin Tuasalamony, Mitsuru Maruoka, Makan Konate, Defri Rizky, David Laly, Wander Luiz.
 
Berikut ini link live streaming Persebaya Vs Rans Nusantara FC bisa diakses (di sini https://m.vidio.com/live/9786-bri-liga-1).***

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x