Begini Yang Terjadi Jika Timnas Indonesia Imbang Melawan Vietnam pada kualifikasi Piala AFC 2023? Simak Disini

- 18 September 2022, 11:52 WIB
Begini Yang Terjadi Jika Timnas Indonesia Imbang Melawan Vietnam pada kualifikasi Piala AFC 2023? Simak Penjelasannya Di Sini
Begini Yang Terjadi Jika Timnas Indonesia Imbang Melawan Vietnam pada kualifikasi Piala AFC 2023? Simak Penjelasannya Di Sini /PSSI/Seputarlampung.com/

DEMAK BICARA – Timnas Indonesia  akan melangsungkan laga terakhir pada babak kualifikasi Piala AFC 2023 di Uzbekistan melawan timnas Vietnam, Ahad, 18 September 2022.

Indonesia kontra Vietnam akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, apa yang terjadi jika hasil Indonesia VS Vietnam Imbang? Simak penjelasannya di sini.

Indonesia dan Vietnam memegang poin yang sama pada laga kualifikasi Piala AFC 2023.

Baca Juga: Surat Al-Kafirun Ayat 1-6 Tulisan Arab, Latin dan Arti Pembeda antara Muslim dan Kafir

Selain itu, uniknya Indonesia dan Vietnam mempunyai selisih gol yang sama.

Indonesia berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor 4-0, begitupun Vietnam berhasil membantai Timor Leste dengan skor yang sama dengan Indonesia.

Pada pertandingan melawan Hongkong, kedua tim juga memiliki jumlah gol yang sama, sama-sama mencetak 5 gol ke gawang Hongkong dengan hasil akhir 5-1.

Namun Indonesia saat ini memuncaki posisi atas klasemen sementara karena mengantongi lebih sedikit kartu kuning dibanding Vietnam.

Apa yang terjadi jika Timnas Indonesia imbang melawan Vietnam?

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x