Ngeri! Jadwal Timnas Indonesia di Piala Asia Futsal 2022 Fase Grup, Garuda Segrup dengan Iran

- 28 September 2022, 16:14 WIB
jadwal Piala Asia Futsal 2022 yang digelar di Saad Al-Abdullah Hall, Kuwait City, Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan satu grup dengan sang juara bertahan Iran.
jadwal Piala Asia Futsal 2022 yang digelar di Saad Al-Abdullah Hall, Kuwait City, Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan satu grup dengan sang juara bertahan Iran. /Instagram/@federasifutsal_id

DEMAK BICARA - Inilah jadwal Piala Asia Futsal 2022 yang digelar di Saad Al-Abdullah Hall, Kuwait City, Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan satu grup dengan sang juara bertahan Iran.

Piala Asia Futsal 2022 ini merupakan gelaran yang ke-17 kalinya, turnamen ini akan melibatkan Timnas Indonesia dan dimulai pada 27 September hingga 8 Oktober 2022, simak jadwal lengkapnya di artikel ini.

Jadwal Timnas Indonesia tergabung dalam grup C di ajang Piala Asia Futsal 2022 kali ini, bersama dengan Timnas Iran, Taiwan dan Lebanon.

 

Lihat jadwal lengkapnya di sini, Piala Asia Futsal 2022 kali ini Timnas Indonesia harus kehilangan beberapa pemain pentingnya karena masih dibekap oleh cedera.

Nama-nama tenar seperti Muhammad Albagir, Marvin Alexa, Ardiansyah Runtuboy, Evan Soumilena, Sunny Rizky hingga Bambang Bayu Saptaji tidak masuk skuad Timnas Indonesia futsal yang akan berlaga di Kuwait.

Baca Juga: Timnas Indonesia Menang Lawan Curacao Leg 2 FIFA Matchday

Timnas Indonesia sudah harus bertemu lawan berat di laga perdana, dimana mereka harus berhadapan dengan raja futsal Asia yaitu Iran.

 

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x