Jadwal Babak Final Indonesia International Challenge 2022, Perang Saudara Panaskan Dua Sektor

- 2 Oktober 2022, 09:01 WIB
Dalam gelaran Indonesia International Challenge 2022, Merah Putih sudah memastikan diri akan menyabet gelar juara di dua sektor sekaligus yaitu ganda campuran dan tunggal putri.
Dalam gelaran Indonesia International Challenge 2022, Merah Putih sudah memastikan diri akan menyabet gelar juara di dua sektor sekaligus yaitu ganda campuran dan tunggal putri. /pixabay/Tabble

DEMAK BICARA - Berikut jadwal final Indonesia International Challenge 2022 Ahad atau Minggu 2 Oktober 2022, atlet Merah Putih pastikan ramaikan dua podium kemenangan.

Digelar sejak 27 September lalu di Gor Amongrogo Yogyakarta kejuaraan bulutangkis yang bertajuk Mansion Sports Indonesia International Challenge 2022 kini sudah memasuki babak final berikut jadwal lengkapnya.

Dalam gelaran Indonesia International Challenge 2022, Merah Putih sudah memastikan diri akan menyabet gelar juara di dua sektor sekaligus yaitu ganda campuran dan tunggal putri.

Pasalnya dari dua sektor tersebut sudah dipenuhi wakil merah putih sejak babak semifinal, adapun jadwal lengkap atlet yang akan bertanding pada babak final Indonesia International Challenge 2022 sebagai berikut.

Adnan Maulana/Indah Cahaya Sari Jamil menjadi salah satu pasangan ganda campuran yang akan berjuang hari ini usai mengalahkan Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow dengan rubber game.

Pertandingan sendiri akan dimulai pukul 12:00 WIB menggunakan court 1 dan dapat disaksikan melalui iNews Tv.

Baca Juga: Cantiknya! 10 Rangkaian Nama Bayi Perempuan 3 Kata Islami dan Modern Contohnya Qania Saidah Ameena

1. Berry Angriawan/Rian Agung Saputro Vs Takumi Nomura/Yuichi Shimogami (Jepang) match 1.

2. Komang Ayu.C.Dewi Vs Ester Nurumi Tri Wardoyo (Indonesia) match 2.

3. Lin Kuan-Ting (Taipei) Vs Keita Makino (Jepang) match 3.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x