Update Ranking BWF Lengkap Terbaru 2022 Viktor Axelsen Menggila! The Minions Turun Peringkat Lagi ?

- 12 Oktober 2022, 10:27 WIB
update ranking BWF terbaru yang diperbaharui tanggal 11 Oktober 2022 The Minions harus turun peringkat lagi dan Viktor Axelsen kokoh tidak tersentuh.
update ranking BWF terbaru yang diperbaharui tanggal 11 Oktober 2022 The Minions harus turun peringkat lagi dan Viktor Axelsen kokoh tidak tersentuh. /Instagram @viktoraxelsen/

DEMAK BICARA - Berikut update ranking BWF terbaru yang diperbaharui tanggal 11 Oktober 2022 The Minions harus turun peringkat lagi dan Viktor Axelsen kokoh tidak tersentuh.

Poin ranking BWF yang mulai dicairkan bertahap usai dibekukan karena pandemi Covid-19, di mana terjadi perubahan pada posisi para atlet dan ranking 1-10 dunia dapat diketahui dalam artikel ini.

Seperti diketahui Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya yang biasa disapa The Minions minggu lalu kembali menduduki peringkat dua dunia, namun dalam update ranking BWF hari ini mereka kembali harus turun ke posisi tiga.

Dan dari sektor tunggal putra Viktor Axelsen sang pemegang ranking no 1 belum tersentuh sama sekali, serta atlet tanah air Jonatan Christie naik peringkat ke posisi 7.

Melansir dari bwfbadminton.com berikut update rangking 1-10 dunia atlet badminton dari semua sektor.

Ranking BWF tunggal putra, Viktor Axelsen kokoh tidak tersentuh.

1. Viktor Axelsen, dengan poin 122.606

2. Anders Antonsen, dengan poin 92.700

3. Lee Zii Jia dengan, poin 91.578

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x